Cara Mudah Block dan UnBlock Kontak BBM Orang Lain di Android

Maz Upin tempatnya sumber informasi terlengkap yang belum pernah anda temukan di dunia nyata dan dunia hantu serta postingan yang keren abis

Cara Mudah Block dan UnBlock Kontak BBM Orang Lain di Android






Cara Block dan UnBlock Kontak BBM Orang Lain di Android – Sebelumnya sudah saya berikan artikel tentang cara membuat simbol bendera di bbm android karena menurut saya symbol flag ini sangat bagus sekali buat bbm anda. kembali ke pembahasan kita tentang block dan unblock kontak bbm anda dengan mudah bisa anda lakukan karena tanpa harus root android anda sebegaimana yang anda ketahui banyak sekali aplikasi yang terdapat pada android dan bbm maka tidak sedikit pula orang yang iseng akan semakin banyak bagaimana cara block dan unblock kontak BBM teman di android?.
Cara Mudah Block dan UnBlock Kontak BBM Orang Lain di Android
Cara Block dan UnBlock Kontak BBM di Android

Seperti yang sudah saya alami ada beberapa aplikasi yang sangat mengganggu apalagi kerjaan orag lain yang tidak penting bagi kita seperti untuk menyuruh invite,ping-ping yang kurang jelas tuuanya, broadcast dan lain sebagainya menurut saya hal ini sangat mengganggu maka dari itu kami Maz Upin memberikan tips agar bisa meng block teman kontak di bbm anda namun jangan kuatir juga karena selain itu juga akan kami berikan cara unblocknya agar tetap bisa chat bersama kembali berikut Cara Block dan UnBlock Kontak BBM Orang Lain di Android Dan ulasanya :

Cara Block Kontak BBM Orang Lain di Android

  1. Pertama silahkan anda membuka semua kontak yang ada di bbm anda untuk yang di block
  2. Klik tombol menu dan pilih delete, jadi teman yang sudah anda pilih akan di block secara otomatis
  3. Akan muncul Pop-up baru, Centang Block Future Invitations lalu klik tombol Delete.
  4. Dengan begitu secara otomatis teman anda tidak akan bisa men chatting anda. jika ingin bercakap lagi silahkan gunaka cara unblock nya seperti di bawah ini ulasanya.

Cara UnBlock Kontak BBM Orang Lain di Android

  1. Untuk melakukan unblock kontak BBM di Android, buka menu Settings lalu pilih menu Blocked Contacts and Feeds. Kemudian pilih kontak yang ingin di-unblock.
  2. Tahan kontaknya, lalu pilih ikon tempat sampah di pojok kanan atas untuk menghapus block. Secara otomatis block kontak tersebut akan terhapus seketika itu juga. Gimana mudahkan caranya.

Demikianlah artikel tentang cara block dan unblock kontak bbm orang lain di android dapat kami selesaikan dengan baik semoga saja tidak ada yang bingung dengan cara ini yah, terimakasih.






>
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 komentar:

Post a Comment

Menurut anda gimana artikel yang kami berikan?