Cara Membuat Icon Folder Dengan Foto Sendiri

Maz Upin tempatnya sumber informasi terlengkap yang belum pernah anda temukan di dunia nyata dan dunia hantu serta postingan yang keren abis

Cara Membuat Icon Folder Dengan Foto Sendiri






Cara Membuat IconFolder Dengan Foto Sendiri – Sahabat tentunya di zaman modern dan canggih seperti ini kita semua pasti memiliki computer atau laptop.karena laptop atau computer pada zaman sekarang ini sudah menjadi kebutuhan tiap orang.entah itu pelajar,pekerja,orangtua bahkan anak-anak sekalipun.

Pernah tidak kalian merasa jenuh dengan tampilan laptop atau computer anda??pastinya pernah karena mungkin tampilannya itu itu saja.sebenarnya banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengubah tampilan pada laptop atau computer anda.salah satunya adalah membuat Icon Folder dari Foto atau Gambar.
cara membuat icon folder sendiri di windows 7
cara membuat icon folder sendiri di windows 7

Disini saya akan memberitahukan cara mudah dan simple membuat atau mengganti icon Folder dari foto atau gambar sesuai dengan keinginan anda.Mungkin hal seperti ini memang tidak terlalu penting,namun agar anda tidak bosan dengan tampilan icon yang hanya itu itu saja,tips ini mungkin dapat menghilangkan kebosanan itu.Caranya cukup mudah, singkat,dan sedehana.untuk itu harus anda simak dengan teliti dan seksama serta jangan lupa langsung mempraktekkan cara tersebut agar tidak lupa dan anda tidak menghabiskan waktu.

Cara Membuat Icon Folder Dengan Foto Sendiri

  1. Yang pertama tentunya anda siapkan Foto atau Gambar yang ingin anda jadikan icon  pengganti folder tadi.tentunya anda harus memilih foto yang paling menarik,bisa pemandangan,bisa foto dengan keluarga,teman atau pacar anda.
  2. Lalu setelah itu klik kanan pada foto / gambar tersebut,kemudian klik open with  kemudian klik folder paint.
  3. kemudian untuk menyimpan gambar klik kanan lalu klik Save AS lalu pilih BMP picture
  4. kemudian untuk menyimpan,Save dengan format nama.icon
  5. Jadikan Icon yang telah anda buat tersebut menjadi icon folder,caranya Klik kanan pada icon  lalu klik properties kemudian klik Customize lalu klik Browse lokasi penyimpanan tadi) lalu klik OK.
  6. Dan folder anda sudah terganti dengan tampilan icon yang anda buat tadi.

Itulah langkah mudah cara membuat icon folder dengan foto sendiri yang kita inginkan.anda bisa mengganti sesuka anda sesuai dengan selera anda.tentunya hal ini akan mengurangi kebosanan anda.Semoga bermanfaat.Sekian, terimakasih.






>
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

2 komentar:

Menurut anda gimana artikel yang kami berikan?