Cara Mengatasi IDM Yang DiBlock Atau Fake Serial Number

Maz Upin tempatnya sumber informasi terlengkap yang belum pernah anda temukan di dunia nyata dan dunia hantu serta postingan yang keren abis

Cara Mengatasi IDM Yang DiBlock Atau Fake Serial Number






Cara Mengatasi IDM yang di Block atau Fake Serial Number – Sahabat sebelumnya sudah saya bahas tentang cara mengatasi idm yang terdeteksi fake serial number apakah masih mengingatnya?,Tentunya internet tidak terlepas dari kehidupan kita.selain untuk game internet juga sangat membantu kita dalam membantu pekerjaan kita.kita dapat mngetahui segala informasi dengan cepat melalui internet.tinggal klik alamat di Google maka dengan sihirnya semua yang kita cari akan ketemu.selain itu kita juga bisa download aplikasi atau file file berupa film,lagu melalui internet.Tentunya bagi anda yang sudah paham cara download dengan cepat anda pasti sudah mengenal program yang namanya Internet Download Manager.

IDM (Internet Download Manager) adalah program yang dipakai untuk pemercepat download atau mengunduh file-file dari Internet.Tanpa menggunakan IDM,file-file yang di-download akan lambat sekali,apalagi jika terputus ditengah-tengah,anda harus mengulangi dari awal,dengan IDM semua itu tidak akan terjadi (dengan catatan server file sumber tidak memblokir fasilitas Auto Resume = file akan didownload mulai bagian yang terputus). IDM sangat membantu ketika kita ingin downloadfile dari internet,dengan fasilitas Auto Resume nya,serta kecepatan proses download,dan yang sangat membantu IDM bisa dijadikan sebagai media untuk men-download file Video dari Youtube. Jika IDM sudah anda install di komputer atau laptop anda maka secara otomatis akan ter-integrasi dengan MozillaFirefox, dan otomatis pula setiap anda membuka situs Video seperti Youtube, ketika Video akan terbuka, maka di kanan atas dari gambar video akan muncul tombol Download dari IDM.
Cara Mengatasi IDM Yang DiBlock Atau Fake Serial Number
Cara Mengatasi IDM Yang DiBlock Atau Fake Serial Number

Untuk anda yang sudah pernah meng-installnya, mungkin anda mengalami mendapat pesan yang kira-kira artinya anda telah menggunakan IDM dengan serial number alias Fake Serial Number hal ini terjadi tanpa anda sengaja anda atau orang lain yang menggunakan komputer anda telah meng-klik tombol Update. Setelah muncul pesan ini, IDM anda tidak akan bisa digunakan lagi, meskipun anda telah meng-uninstallnya.

Tapi jangan kawatir,pada artikel ini saya akan membantu anda memecahkan masalah ketika IDM anda di blok.silahkan anda ikuti langkah-langkah dibawah ini :
Cara Mengatasi IDM yang di Block atau Fake Serial Number
1. Cari dan Buka file “host” yang terdapat di folder
C:\WINDOWS\system32\drivers\etc
jika sudah ketemu klik kanan host>> menu>> Open with
pilih>> Notepad
2. Setelah terbuka tambahkan tulisan yang berwarna merah dibawah tulisan yang berwarna biru(tepatpaling bawah sendiri):
127.0.0.1 localhost:
127.0.0.1 tonec.com
127.0.0.1 www.tonec.com
127.0.0.1 registeridm.com
127.0.0.1 www.registeridm.com
127.0.0.1 secure.registeridm.com
127.0.0.1 secure.internetdownloadmanager.com
127.0.0.1 mirror.internetdownloadmanager.com
127.0.0.1 mirror2.internetdownloadmanager.com
127.0.0.1 www.internetdownloadmanager.com
Biar mudah silahkancopy-paste saja.
3. Kemudian Save filehost ini, kemudian ubah properti file ini menjadi Read Only dengan meng-klik kanan file
host pilih>>properties>> kemudian beri tanda centang pada readonly. Berikutnya jalankan IDM,
- (Jika filehost tidak bisa di edit atau tidak bisa di utak-utik dengan alasan kamu tidak di beri izin untuk memodiftufile, coba matikan dulu anti virusnya. sebab kamu oleh program anti virus di kesan sebagai virus yang sedang mencoba mengakses filehost di sistem 32,dan ingat dalam proses pengeditan ini matikan dulu connecting internet anda ).
4. Jika muncul kotak pengisian data-data user dan serial number dari IDM, isilah dengan data-data anda (anda bisa mengarangnya)  namun untuk serial number isi dengan ini(pilih salah satu):
3J5U-8U66N-D0B9M-54SLM
EC0Q6-QN7UH-5S3JB-YZMEK
GZLJY-X50S3-0S20D-NFRF9

Demikianlah langkah-langkah cara mengatasi idm yang di block atau fake serial number. semoga bermanfaat untuk anda.






>
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

1 komentar:

  1. Are you trying to make cash from your websites by running popup advertisments?
    In case you do, have you ever used EroAdvertising?

    ReplyDelete

Menurut anda gimana artikel yang kami berikan?