Cara Mengatasi IDM Yang Terdeteksi Fake Serial Number

Maz Upin tempatnya sumber informasi terlengkap yang belum pernah anda temukan di dunia nyata dan dunia hantu serta postingan yang keren abis

Cara Mengatasi IDM Yang Terdeteksi Fake Serial Number






Cara Mengatasi IDM yang Terdeteksi Fake Serial Number – Sahabat masih ingat dengan cara mengatasi idm yang diblock atau fakeserial number yang cukup membantu anda,Tentunya internet tidak terlepas dari kehidupan kita.selain untuk game internet juga sangat membantu kita dalam membantu pekerjaan kita.kita dapat mngetahui segala informasi dengan cepat melalui internet.tinggal klik alamat di Google maka dengan sihirnya semua yang kita cari akan ketemu.selain itu kita juga bisa download aplikasi atau file file berupa film,lagu melalui internet.Tentunya bagi anda yang sudah paham cara download dengan cepat anda pasti sudah mengenal program yang namanya Internet Download Manager.

IDM (Internet DownloadManager) adalah program yang dipakai untuk pemercepat download atau mengunduh file-file dari Internet.Tanpa menggunakan IDM,file-file yang di-download akan lambat sekali,apalagi jika terputus ditengah-tengah,anda harus mengulangi dari awal,dengan IDM semua itu tidak akan terjadi (dengan catatan server file sumber tidak memblokir fasilitas Auto Resume = file akan didownload mulai bagian yang terputus). IDM sangat membantu ketika kita ingin downloadfile dari internet,dengan fasilitas Auto Resume nya,serta kecepatan proses download,dan yang sangat membantu IDM bisa dijadikan sebagai media untuk men-download file Video dari Youtube. Jika IDM sudah anda install di komputer atau laptop anda maka secara otomatis akan ter-integrasi dengan MozillaFirefox, dan otomatis pula setiap anda membuka situs Video seperti Youtube, ketika Video akan terbuka, maka di kanan atas dari gambar video akan muncul tombol Download dari IDM.
Cara Mengatasi IDM Yang Terdeteksi Fake Serial Number

Cara Mengatasi IDM Yang Terdeteksi Fake Serial Number


Akan tetapi mungkin anda pernah mengalamai mendapati IDM yang anda miliki terdeteksi menggunakan fake serial number dengan ditandai sering munculnya pop-up notifikasi. Munculnya fake serial Number pada idm di karenakan idm yang terinstal menggunakan crack atau patch.entah bagaimana mungkin karena di update atau mungkin crack atau patch idm termakan anti virus yang terinstal di PC.tentunya kita tidak akan lagi bisa menggunakan IDM kita.
Ada beberapa cara untuk menghilangkan fake serial number.anda bisa memakai cara-cara itu semua.Untuk mengatasi IDM yang Terdeteksi Fake Serial Number silahkan simak ulasan di bawah ini :

Cara Mengatasi IDM yang Terdeteksi Fake Serial Number

1. Menghilangkan fake serial number IDM dengan software
Cara berikut ini menggunakan bantuan IDM fakefixed yang bisa anda gunakan dengan mudah seperti berikut ini:
Download IDM fakefixed
Jalankan software dengan run as administrator
Klik tab trial reset
Hilangkan centang pada kotak automatically
Klik reset IDM trialnow
Tunggu sampai selesai
2. Mengatasi fake serial number IDM dengan regedit
Klik start Run / tombol windows+R
Ketigregedit dan tekan enter
Cari HKEY_CURRENT_USER\Software\DownloadManager
Cari file dengan nama CheckUpdtVM
Ganti nilainya dengan 0
Selesai dan tutup regedit
3. Menghilangkan IDM fake serial number dengan mengganti IDMGrHlp
Sekarang kita menuju IDM dirctory C:/Program files/ Internet DownloadManager
Cari IDMGrHlp.exe dan hapus file tersebut
Di tempat yang sama temukan idmBrooker.exe
Copyidmbrooker.exeketempatlaindanrename menjadi IDMGrHlp
Copy kembali file yang direname tersebut ke direktory instalasi IDM

Demikianlah sahabat  sekalian cara mengatasi IDM fake serial number.Anda bisa memilih cara tersebut salah satu saja dan jika tak berhasil dengan cara yang satu jangan segan untuk menggunakan cara yang lain agar notifikasi IDM fake serial number tak muncul lagi dan menghalangi pandangan anda ketika bekerja. Semoga cara mengatasi idm yang terdeteksi fake serial number bermanfaat sahabat.






>
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

2 komentar:

  1. mantap..no. 2 is work, thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe.. alhamdulillah kalau memang bisa membantu...

      Delete

Menurut anda gimana artikel yang kami berikan?