Cara Mengecek Keaslian Windows 7 Ultimate Vista di Laptop

Maz Upin tempatnya sumber informasi terlengkap yang belum pernah anda temukan di dunia nyata dan dunia hantu serta postingan yang keren abis

Cara Mengecek Keaslian Windows 7 Ultimate Vista di Laptop






Cara Mengecek Keaslian Windows 7 Ultimate Vista di Laptop Sahabat,Tentunya komputer atau laptop kita selalu memakai windows.entah itu windows  XP,windows Vista,windows 7 zaman sekarang.banyak pengguna yang sudah menggunakan windows 7,tapi mereka belum mengetahui windows 7 yang mereka miliki di PC asli atau palsu.pada kali ini saya akan membahas tenteng windows 7.

Windows 7 merupakan salah satu sistem operasi seri Windows yang dirilis oleh Microsoft pada 22 Juli 2009. Sejak peluncurannya hampir 6 tahun yang lalu popularitas Windows 7 bagai tak lekang oleh waktu.Walaupun Microsoft telah merilis sistem operasi Windows 8 yang disebut-sebut mengungguli Windows 7,tetap saja sebagian besar pengguna masih nyaman dengan sistem operasi bertema biru langit tersebut.Berikut statistik yang dilansir oleh GlobalStats.
Cara Mengecek Keaslian Windows 7 Ultimate Vista di Laptop
Cara Mengecek Keaslian Windows 7 di Laptop

Sayangnya kepopuleran Windows 7 tidak diimbangi dengan penggunaan Windows 7 Genuine,atau masih bisa dikatakan masih ada pengguna yang tidak menggunakan Windows 7 asli.Sebagian pengguna juga tidak menyadari bahwa Windows 7 yang digunakan ternyata palsu.Berikut akan saya berikan tutorial mengenai Cara Mengetahui Keaslian Windows 7.

Cara Mengecek Keaslian windows 7 ultimate Vista di Laptop

1. Pertama anda klik halaman di bawah ini dan ikuti panduannya
Cek Keaslian Windows 7
Cek Keaslian Windows Vista
Cek Keaslian Windows XP/SP3
2. Setelah anda masuk kehalaman cek keaslian windows 7, anda Click Validate Now
3. Setelah itu anda akan masuk kehalaman Validation Status: Action Required , lalu anda download setup axe aktivatornya dengan Click Validate Now
4. Setelah proses download selesai, anda buka file Exe aktivator dengan Dauble Click. Pastikan intenet anda tetap berjalan.
5. Setelah dauble Click akan mucul sebuah file, untuk membukannya anda Click Run
6. Secara otomatis, halaman tersebut akan mendetek windows 7 anda, tunggu sampai proses pengecekan selesai.
Adapun cara lain untuk mengecek keaslian Windows 7, seperti berikut :
1. Klik star
2. Pada kotak pencarian ketikkan Activate Windows
3. Lalu klik atau Enter
4. Apabila terdapat tulisan Activation was Successful menandakan Windows yang digunakan asli dan jika tidak berarti bajakan atau palsu.

Itulah cara mengecek keaslian windows 7 ultimate vista di laptop. Media yang saya gunakan dalam pembuatan tutorial ini adalah Windows 7 Ultimate, mungkin terdapat perbedaan dengan sistem operasi Windows yang lain. Jika ada sesuatu 






>
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

0 komentar:

Post a Comment

Menurut anda gimana artikel yang kami berikan?