Cara Nembak Dan Menangkap Wifi Jarak Jauh 5 KM

Maz Upin tempatnya sumber informasi terlengkap yang belum pernah anda temukan di dunia nyata dan dunia hantu serta postingan yang keren abis

Cara Nembak Dan Menangkap Wifi Jarak Jauh 5 KM






Cara Nembak Wifi Jarak Jauh 5 KM - Sahabat, tentunya di zaman modern dan canggih seperti ini kita semua pasti memiliki komputer atau laptop.karena laptop atau komputer pada zaman sekarang ini sudah menjadi kebutuhan tiap orang.entah itu pelajar,pekerja,orangtua bahkan anak-anak sekalipun. Namun hal ini untuk menembak dengan android atau modem sangatlah sulit jika memang wifi tersebut sangat jauh sekali.
Cara Nembak Dan Menangkap Wifi Jarak Jauh 5 KM
Cara Nembak Wifi Jarak Jauh 5 KM

Tentunya selain mempunyai laptop atau komputer kita harus bisa terhubung ke internet agar supaya dapat terhubumgke dunia maya.mungkin bagi kita yang tidak punya modem mngharuskan kita keluar rumah ke area yang ada wifinya.wifi adalah sebuah koneksi untuk menghubungkan ke dunia internet online.akan tetapi terkadang juga area wifi jauh dari tempat tinggal kita.terkadang kita kesulitan untuk kesana. tapi tidak usah kawatir sebenarnya kita bisa nembak wifi walaupun jaraknya jauh sekalipun. Sebelumnya baca dulu Cara Mengatasi Sinyal Wifi Yang Lemah Pada Laptop.

Cara Nembak Dan Menangkap Wifi Jarak Jauh 5 KM

Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah membeli perangkat Mikrotik SXTG-2HnD.perangkat ini saya pilih karena bentuknya yang mungil dan simpel serta sudah tertanam (embedded) antenna 10 dBi di dalamnya.Selain itu, SXTG-2HnD dipersenjatai 1 interfacewireless dengan daya penguatan (wirelessTxpower) 32 dBm atau setara dengan 1,58 Watt.Sehingga perangkat ini mampu menjangkau sinyal dengan jarak jauh hingga 5 km.

Langkah selanjutnya adalah mengarahkan mikrotik kearah wifi yang akan kita tuju,selanjutnya Port Ether1 Mikrotik SXTG-2HnD saya hubungkan ke port Ether1 Mikrotik RB 751U-2HnD menggunakan Kabel UTP dengan panjang 10 meter.Di ujung kabel UTP saya pasangkan juga Power over Ethernet (PoE) sebagai catu daya Mikrotik SXTG-2HnD.OutputPoE dan ujung kabel UTP sengaja saya isolasi supaya tidak mudah lepas,karena jika lepas Mikrotik SXTG-2HnD akan mati.
Langkah berikutnya kita harus men setting Mikrotik tersebut.silahkan simak baik-baik  ulasan di bawah ini :
1.Lakukan Scanning sinyal WiFi dengan menggunakan Scanner (Wireless –> Wlan1 –> Scan)
Nanti akan ada sinyal yang tertangkap pada Mikrotik.Pilih sinyal yang paling kuat, yaitu sinyal yang angkanya mendekati nol.
2. Settingwireless mode menggunakan StationPseudobridge.
Mode ini digunakan karena mikrotik ini digunakan sebagai transparentbridge. Sehingga agar interface wlan1 bisa di bridge dengan ether1 maka mode yang digunakan stationpseudobridge.
3. Buat interfacebridge
Masukkan interface ether1 dan wlan1 pada portbridge.
Sampai disiniMikrotik SXTG-2HnD sudah diseting sebagai TransparentBridge, yang akan menangkap sinyal WiFi terkuat yang anda pilih tadi dan meneruskan koneksi internet ke Mikrotik RB 751U-2HnD via kabel LAN.


Itulah cara mensetting mikrotiknya.agar kita bisa menangkap wifi dengan jarak jauh.Sekarang anda tinggal mencoba koneksi internet nya. Semoga cara nembak dan menangkap wifi jarak jauh 5 km bermanfaat.






>
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

2 komentar:

  1. mas ini model point to point atau atau hanya wifi indoor dari si pemanacar wifinya ya? kalau setau saya untuk jarak 5km harus sama -sama menggunakan Access point (p to p) dari si pengirim wifi dana penrima wifinya..

    ReplyDelete
  2. Butuh biaya berapa mas ?
    www.cheaterindonesiaserver.blogspot.co.id

    ReplyDelete

Menurut anda gimana artikel yang kami berikan?