7 Cara Membuat Tempat Hp Dari Barang Bekas

Maz Upin tempatnya sumber informasi terlengkap yang belum pernah anda temukan di dunia nyata dan dunia hantu serta postingan yang keren abis

7 Cara Membuat Tempat Hp Dari Barang Bekas






Cara Membuat Tempat Hp dari botol shampoo bekasSahabat,Kita semua pasti memiliki Hp.dan setiap handphone pasti memiliki pasangan yaitu Charger. Hp memang tidak bisa di pisahkan dengan charger,karena tanpa ces kita tidak akan bisa memakai hp ketika baterai habis.Mungkin banyak dari kita yang kesulitan menaruh hp ketika akan mengeces hp karena colokan listriknya jauh dari meja. Nah bila anda menemukan tempat hp dari kain flanel atau kain perca sungguh beruntung sekali karena langka.
cara membuat tempat handphone dari botol shampo
botol shampo bekas

Mungkin sebagian dari kita mencari alat tempat hape yang bisa di pasang didekat colokan listrik.Tentunya tempat hp yang akan beli harganya tidak murah.Nah,sebenarnya kalau kita mau membuatnya sendiri tidak akan memakan biaya.karena alat dan bahannya tersedia di sekitar kita.adalah botol sampo bekas yang bisa anda buat sebagai tempat HP.pasti penasarankan bagaimana cara membuatnya?untuk dapat membuatnya silahkan anda simak ulasan di bawah ini.

Langkah Cara Membuat Tempat Hp Dari Barang Bekas

Tentu yang pertama kali kita siapkan adalah alat dan bahannya.inilah alat dan bahan yang harus anda siapkan:
1.Botol shampo bekas
2.Gunting
3.Cutter
4.Spidol
5.Kertas Kado
6.Double tape
Untuk langkah-langkahnya simak baik-baik ulasan dibawah ini :
  1. Langkah pertama anda  gambar pola terlebih dahulu pada botol bekas tersebut menggunakan spidol.polanya sangat simple yaitu seperti bentuk sandal slop.
  2. Langkah selanjutnya  anda potong botol bekas shampo sesuai pola yang sudah dibuat tadi.
  3. Kemudian anda rapikan bagian-bagian yang sudah dipotong tadi menggunakan cutter sehingga hasilnya akan sesuai dengan bentuk seperti sandal slop. Baca juga : Kumpulan artikel cara membuat miniatur mobil
  4. Kemudian anda buat lubang segi empat yang fungsinya nanti sebagai lubang untuk anda gantungan ke paku.
  5. Langkah selanjutnya kita akan membungkus botol bekas shampo tadi dengan kertas kado supaya terlihat lebih bagus,canti dan terkesan seperti membeli di took.Anda  Potong sesuai ukuran botol.
  6. Kemudian rekatkan kertas kado tersebut dengan menggunakan double tape.
  7. Langkah terakhir tempelkan kertas kado sampai menutup semua permukaan botol.
  8. Bagamana sahabat,cukup mudahkan membuatnya dan tidak mengeluarkan banyak biaya.cukup dengan ketrampilan dan ketelitian anda dapat membuatnya.selain itu ketika anda sudah mahir,anda bisa menjualnya ke teman atau tetangga anda.

Nah demikianlah tadi cara membuat tempat handphone dari barang bekas yang mudah. Silahkan mencobanya dan semoga bermanfaat untuk anda.






>
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

1 komentar:

  1. wahhh kereenn, ide yang kreatif..
    terima kasih untuk info dan tutornya, bisa diterapin di rumah.
    jangan lupa kunjungi juga www.smartkiosku.com atau www.serbamultimedia.com yaa

    ReplyDelete

Menurut anda gimana artikel yang kami berikan?