Cara Membuat Miniatur Mobil Dari Kaleng Bekas Unik

Maz Upin tempatnya sumber informasi terlengkap yang belum pernah anda temukan di dunia nyata dan dunia hantu serta postingan yang keren abis

Cara Membuat Miniatur Mobil Dari Kaleng Bekas Unik






Cara membuat miniatur mobil dari kaleng bekasSahabat,Tidak semua barang bekas yang ada di sekitar kita adalah sampah.seperti halnya botol bekas,kertas,kardus,kaleng bekas dan lain-lain.mungkin bagi orang awam pasti akan langsung membuangnya.Pernahkah anda membayangkan apakah masih ada  fungsi lain dari benda-benda yang dianggap sampah tadi?

Sebenarnya kalau anda jeli dan mempunyai ketrampilan dan kepedulian akan barang bekas tadi,anda bisa menyulapnya menjadi kerajinan tangan yang bernilai.contohnya seperti kaleng bekas,kaleng bekas bisa anda sulap menjadi miniature mobil,bus,truk.tentunya anda berfikir bagaimana cara barang yang dianggap sampah tadi bisa bernilai seni.
gambar miniatur mobil dari kaleng bekas
gambar miniatur mobil dari kaleng bekas

Nah,pada artikel kali ini saya akan mengulas cara membuat miniatur mobil dari kaleng bekas. Apa saja bahan yang diperlukan dan bagaimana langkah pembuatannya?kalau anda ingin mengetahuinya silahkan anda simak penjelasannya di bawah ini:

Cara Membuat Miniatur Mobil Dari Botol Bekas

Bahan yang perlu anda siapkan:
1. Kaleng Minuman bisa bekas maupun baru
2. Lem
3. Tusuk Sate atau Kawat
4. Tutup Botol Plastik untuk roda
Langkah Membuat Miniatur Mobil dari Kaleng Bekas
1.Setelah anda menyiapkan alat dan bahan yang diperlukan,untuk langkah selanjutnya anda  potong kepala dan bagian bawah kaleng.
2.Kemudian belah bagian keleng agar terbagi dua dan menjadi satu lempengan persegi panjang.
3.Setelah itu anda buat lempengan menjadi kaku agar tidak membentuk gulungan,bisa anda ratakal dengan dipukul menggunakan palu.sehingga mudah untuk menggambar pola mobil mobilan dari kaleng bekas.
4.Gambar pola miniatur mobil. Baca juga : 13 langkah membuat miniatur mobil dari kardus
5.Potonglah  lembengan kaleng bekasnya sesuai pola yang telah anda buat tadi.
6.Kemudian membentuk lempengan untuk dijadikan sebuah bagian dari miniatur mobil nantinya. 7. Setelah itu anda buat saluran pembuangan gas atau knalpot miniatur mobil dari kaleng.
8.Kemudian satukan bagian miniatur mobil mobilannya menjadi satu bagian agar menjadi satu.
9.Lubangilah tutup botol untuk membuat roda pada mobil
10.Setelah itu tusuk menggunakan kawat roda yang anda buat tadi lalu satukan ke bagian mobil yang tlah anda bentuk tadi.
11.Selesai
Demikianlah cara buat miniatur mobil dari kaleng bekas silahkan anda mencobanya dan semoga bermanfaat.






>
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

0 komentar:

Post a Comment

Menurut anda gimana artikel yang kami berikan?