Cara Membuka Command Prompt Dengan Keyboard Yang Terkunci

Maz Upin tempatnya sumber informasi terlengkap yang belum pernah anda temukan di dunia nyata dan dunia hantu serta postingan yang keren abis

Cara Membuka Command Prompt Dengan Keyboard Yang Terkunci






Cara Membuka Command Prompt Dengan Keyboard – Sahabat , Windows Command Prompt adalah layar di mana Anda mengetikkan perintah yang Anda ingin jalankan.Command prompt ini sangat berguna jika Anda ingin menggunakan file batch, script dasar, atau untuk melakukan berbagai tugas administratif.Command prompt normal memiliki satu kelemahan dan itu adalah bahwa Anda tidak dapat langsung memulai program yang membutuhkan hak akses administratif untuk bekerja dengan baik.Di sinilah Windows 7 dan 8 Command Prompt Peningkatan berguna. 

Ketika anda menggunakan command prompt ditinggikan, setiap perintah yang Anda ketik dan melaksanakan akan berjalan dengan hak akses administratif.Hal ini memungkinkan Anda untuk menjalankan program apapun dan untuk melakukan semua tugas administratif tanpa harus menunjukkan User Account Control meminta setiap kali.
Tips membuka command prompt dengan keyboard

Tips membuka command prompt dengan keyboard


Berikut ini adalah cara membuka Comand Prompt Dengan Keyboard, silakan simak di lebih jelasnya di bawah ini :

Cara Membuka Command Prompt Dengan Keyboard Windows 7

Jendela+X kombinasi keyboard untuk membuka Power User menu Tasks.
Ketika menu terbuka klik pada Command Prompt (Admin) pilihan menu.Jika Anda menggunakan menerima User Account Control prompt, perkenankan untuk melanjutkan.
Anda sekarang dapat menggunakan command prompt dengan mengetikkan perintah yang Anda ingin mengeksekusi dan kemudian menekan Masuk pada keyboard Anda.
Metode 2: Membuat Windows 8 Mulai genteng Screen untuk Windows 8 Command Prompt Elevated
Hal ini juga memungkinkan untuk menambahkan ubin untuk ditinggikan Command Prompt langsung pada Windows 8 Layar Start.Untuk melakukannya, ketik cmd di layar Start Windows.
Ketika hasil pencarian muncul, klik kanan pada
Command Prompt mencari hasil untuk memunculkan sifat program tersebut.
Klik kiri pada Pin to Start pilihan dan kemudian kembali ke layar awal Anda.Sekarang Anda akan melihat Command Prompt ubin pada Anda Layar Start Windows.
Sekarang klik kanan pada Command Prompt genteng dan ketika ubin properti bar muncul, klik kiri pada
Buka file Lokasi pilihan.Ini akan membuka
%UserProfile% \ AppData \ Roaming \ Microsoft \ Windows \ Start Menu \ Programs \ System Tools di mana Anda harus melihat daftar cara pintas.
Klik kanan pada Command Prompt shortcut dan kemudian pilih Properti dari menu yang muncul.Command Prompt layar properti sekarang harus terbuka.
Sekarang klik pada Maju tombol untuk membuka layar Advanced Properties.
Berilah tanda centang pada Run as administrator dan kemudian tekan OK tombol.Anda sekarang akan kembali pada Command Prompt layar properti.Klik pada Umum tab dan perubahan nama shortcut dari Command Prompt ke Command Prompt.Kemudian tekan OK tombol.
Command Prompt ubin pada Windows 8 Layar Mulai sekarang telah berganti nama menjadi Elevated Command Prompt.Sekarang ketika Anda mengklik pada
Elevated Command Prompt ubin akan meluncurkan Command Prompt bukan satu biasa.
Masuk pada keyboard Anda.






>
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

0 komentar:

Post a Comment

Menurut anda gimana artikel yang kami berikan?