Cara Menerjemahkan Dokumen Dengan Cepat di Google Translate

Maz Upin tempatnya sumber informasi terlengkap yang belum pernah anda temukan di dunia nyata dan dunia hantu serta postingan yang keren abis

Cara Menerjemahkan Dokumen Dengan Cepat di Google Translate






Cara Menerjemahkan Dokumen dengan Cepat Di era global seperti sekarang ini, bahasa asing yang bersumber dari seluruh penjuru dunia dapat masuk dengan mudah ke Indonesia melalui berbagai media baik dalam bentuk media cetak maupun elektronik. Dalam bentuk media elektronik misalnya kita dapat menjumpai berbagai informasi bahasa pada televisi, radio, dan juga internet. Berbicara mengenai dunia internet pastilah identik dengan menyebarnya file-file data ke seluruh penjuru dunia tanpa ada batas ruang maupun waktu. Salah satu contohnya adalah dokumen elektronik yang acap kali kita lihat melalui komputer.

Dokumen-dokumen tersebut tidak jarang yang disajikan dengan menggunakan bahasa asing sehingga kita sedikit kesulitan untuk membacanya pun juga untuk memahami maknanya yang harus menggunakan kamus untuk mencari arti setiap kata satu per satu. Tapi sekarang ini masalah kita ini sudah sedikit teratasi dengan adanya bantuan dari penerjemah Google atau biasa disebut dengan Google terjemahan atau Google translate. Layanan terjemahan ini dapat digunakan untuk menerjemahkan setiap kata yang anda rasa sulit sampai pada bentuk paragraf yang termasuk kompleks.
Cara Menerjemahkan Dokumen pdf di Google Translate

Google saat ini berinisiatif untuk menambahkan fitur baru sebagai fasilitas unggul mereka yaitu Penerjemah Dokumen. Sesuai dengan namanya, fitur ini hanya digunakan khusus untuk menerjemahkan dokumen dari bahasa asing menjadi bahasa yang kita inginkan, misalnya dari bahasa Inggris ke bahasa Indonesia. Berikut ini kami akan memberikan informasi mengenai panduan sederhana menerjemahkan dokumen dengan cepat menggunakan Google Terjemahan. Check it out!

Cara Menerjemahkan Dokumen di Google Translate

  1. Bukalah halaman https://translate.google.co.id/ terlebih dahulu
  2. Selanjutnya klik menu terjemahkan dokumen
  3. Lalu klik Pilih File dan pilihlah dokumen yang ingin anda terjemahkan
  4. Pilih bahasa input dan output lalu klik Terjemahkan
  5. Finish


Nah, demikian penjelasan mengenai panduan sederhana menerjemahkan dokumen dengan cepat menggunakan Google Terjemahan. Lamanya proses penerjemahan bergantung pada jumlah kata yang anda terjemahkan. Jika kata yang anda terjemahkan lumayan banyak maka akan membutuhkan waktu yang tidak singkat pula. Sederhana dan mudah sekali bukan? Semoga bermanfaat dan selamat mencoba J






>
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

0 komentar:

Post a Comment

Menurut anda gimana artikel yang kami berikan?