Cara Mengambil Gambar Dari File Microsoft Word

Maz Upin tempatnya sumber informasi terlengkap yang belum pernah anda temukan di dunia nyata dan dunia hantu serta postingan yang keren abis

Cara Mengambil Gambar Dari File Microsoft Word






Cara mengambil gambar dari file Microsoft Word – Sahabat,Microsoft Word adalah aplikasi pengolah kata yang sangat populer pada saat ini Aplikasi yang dikembangkan oleh microsoft ini terdapat dalam satu paket microsoft office yang berisi microsoft word microsoft excel,microsoft power point,microsoft office publisher microsoft office access dan lain-lain.

Microsoft word mengalami banyak perkembangan dari tahun ke tahun mulai dari microsoft word 1998, microsoft word 2003, microsoft word 2007, microsoft word 2010 dan microsoft word 2013. Dengan perkembangan tersebut microsoft telah menambahkan database dan tool yang baru untuk menyempurnakan agar microsoft word lebih mudah untuk digunakan. Dengan microsoft word dapat memudahkan kerja manusia dalam melakukan pengetikan surat maupun dokumen lain.
Microsoft Word 2007

Mungkin Anda pernah mengalami kejadian ini dalam pekerjaan sehari-hari, Anda harus mengambil gambar yang telah disisipkan langsung dalam sebuah dokumen Microsoft Word. Mengambil gambar dari lembar kerja microsoft office word memang mudah, kita tinggal copy dan paste ke aplikasi pengolah gambar seperti paint ataupun photoshop kemudian menyimpannya ke dalam file gambar.Jika gambar dalam dokumen yang akan kita ambil hanya satu atau dua tidak menjadi masalah karena tidak akan terlalu memakan waktu,tetapi mungkin kita akan kesulitan dan memakan banyak waktu.
Pada artikel ini akan saya bahas tentang bagaimana mengambil gambar dari file Microsoft word.untuk itu silahkan simak baik-baik penjelasannya di bawah ini :

Cara Mengambil Gambar Dari File Microsoft Word

1. Bukalah dokumen ms word anda yang berisi gambar-gambar yang akan di copy.
2. Selanjutnya pada office button, klik save as untuk menyimpan dokumen.
3. Letakan dimana folder tersebut akan disimpan untuk memudahkan mencari hasil gambar yang akan di ambil.
4. Sebelum anda klik SAVE pada bagian bawah, ubah terlebih dahulu SAVE AS TYPE ke dalam bentuk web page.
5. Langkah selanjutnya klik SAVE
6. Selanjutnya buka dokumen dimana anda menyimpan file yang tadi.
7. Didalam isi dokumen terdapat file word dengan format html dan ada sub folder yang berisi gambar dan file dari dokumen yang disimpan
8. Masuk ke dalam sub folder tersebut untuk mengambil gambar yang anda cari.
Demikian cara mengambil gambar dari file ms.word.semoga membantu dalam pekerjaan anda sehari-sehari.






>
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

0 komentar:

Post a Comment

Menurut anda gimana artikel yang kami berikan?