Cara Mengatasi Bbm Android Yang Error Lemot Pending

Maz Upin tempatnya sumber informasi terlengkap yang belum pernah anda temukan di dunia nyata dan dunia hantu serta postingan yang keren abis

Cara Mengatasi Bbm Android Yang Error Lemot Pending






Cara Mengatasi Bbm Android Yang Error Lemot Pending – Sahabat Maz Upin sebelumnya sudah share cara block dan unblock kontak BBM oranglain di android ,pada zaman sekarang ini semua orang rata-rata menggunakan hp android daripada hp biasa.karena fiturnya yang lebih canggih serta pada hp android tersedia fitur fitur yang sangat menarik.selain cepat untuk browsing,ada satu fitur yang paling digemari yaitu BBm versi android.BBM sangat diminati banyak orang diseluruh dunia ini buktinya user BB yang teregistrasi mencapai angka 91 Juta Pengguna. Hal ini sangat mengangumkan, mengingat kemudahan yang ditawarkan oleh vendor blackeberry yaitu RIM begitu menarik banyak orang untuk memiliki ponsel ini pada masa itu.
Cara Mengatasi Bbm Android Yang Error Lemot Pending
Cara Mengatasi Bbm Android Yang Error Lemot Pending

Hal tersebut membuktikan bahwa BBM banyak sekali peminatnya dan dinanti-nanti kehadirannya oleh semua orang diseluruh dunia.Tetapi  kini,banyak sekali ditemukan masalah – masalah bagi para pengguna blackberrymessenger, khususnya para pengguna BBM yang ada di smartphone android.Biasanya sering kita temui tiba – tiba aplikasi bbm macet, pending atau error silang dan jam pasir pada saat mengirim, atau bahkan sering keluar sendiri.Untuk itu anda tidak usah terlalu terburu – buru menghapus dan menginstall lagi aplikasi bbm.Karena pada artikel kali ini saya akan memberikan solusi cara mengatasi bbm error / pending di HP android.

Cara Mengatasi Bbm Android Yang Error Lemot Pending

1. Hal pertama yang harus di periksa yaitu tentang sinyal koneksi internet, pada provider yang anda gunakan. Yang kedua yaitu anda bisa mengecek apakah aplikasi bbmanda sedang mengalami masalah / error atau tidak. Jika tidak terjadi masalah pada koneksi, bisa jadi aplikasi bbmanda sedang mengalami error, untuk memperbaikinya anda hanya perlu melakukan reboot pada ponsel androidanda.
2. Namun jika tetap mengalami pending anda bisa langkah seperti berikut.
a.Stop aplikasi BBM pada ponsel anda melalui menu option atau recentapps.
b.Gunakan bantuan aplikasi seperti taskkiller atau sejenisnya, kemudian lakukan reboot pada aplikasi BBM
c.Setelah proses reboot tersebut, maka aplikasi BBM akan terbuka kembali secara otomatis. Dan otomatis pula aplikasi BBM akan re-connect ke dalam server bbm. Dan selanjutnya anda tinggal mencoba kembali mengirimkan pesan kepada teman anda dan pesan anda yang pending tadi juga akan otomatis terkirim kembali.
d.Jika masih error,langkah terahir ialah melakukan instal ulang aplikasi bbm anda namun sebelumnya pastikan anda sudah mengingat Emial dan password tblackberry ID yang anda gunakan. Karena email dan password tersebu akan anda  butuhkan kembali untuk loginbbm pasca install ulang.


Demikianlah cara mengatasi bbm android yang error lemot pending semoga bermanfaat bagi anda untuk selanutnya bisa membaca cara membuat symbol bendera di BBM android terbaru yang gratis.






>
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 komentar:

Post a Comment

Menurut anda gimana artikel yang kami berikan?