Cara Menghilangkan / Menonaktifkan Centang Biru Pesan Terbaca Whatsapp

Maz Upin tempatnya sumber informasi terlengkap yang belum pernah anda temukan di dunia nyata dan dunia hantu serta postingan yang keren abis

Cara Menghilangkan / Menonaktifkan Centang Biru Pesan Terbaca Whatsapp






Cara Menghilangkan / Menonaktifkan Centang Biru Pesan Terbaca WhatsappSahabat Maz Upin ,Seperti kita tahu arti tanda centang biru di WhatsApp adalah sebagai tanda apakah pesan yang kita kirim sudah dibaca atau belum oleh penerima, dan bagi yang tidak ingin orang lain tahu apakah kita sudah membaca chat yang dia kirim atau belum caranya adalah dengan menonaktikan fitur centang biru tesebut. Namun ternyata bagi sebagian orang fitur notifikasi pesan telah dibaca justru membuat repot. Karena dengan diketahui sudah membaca pesan, ada  rasa tidak enak  kalau tidak membalasnya.
Cara Menonaktifkan Centang Biru Pesan Terbaca Whatsapp
Cara Menonaktifkan Centang Biru Pesan Terbaca Whatsapp

Memang anda  bisa mematikan/menonaktifkan notifikasi ini dengan mudah sebagaimana anjuran/cara yang tercantum pada Q&A di situs resmi WhatsApp Yaitu dengan tekan menu (tiga titik di pojok atas sebelah kanan) >> masuk ke setting (pengaturan) >> pilih akun (Accounts) >> pilih privasi (privacy) >> hilangkan centang pada pilihan 'Read receipts'. Namun begitu, jika sobat melakukan dengan cara tersebut, sobat juga tidak akan menerima notifikasi pesan terkirim (yang ditandai dengan dua centang biru tersebut).Sehingga mungkin justru akan membuat sobat bingung, apakah pesan WhatsApp sudah terkirim dan dibaca, ataukan belum?

Tapi sekarang Anda tak perlu resah lagi,karena WhatsApp ternyata menyadari keluhan ini.Diam diam WhatsApp telah menggulirkan update terbaru 16 November kemarin.Versi WhatsApp 2.11.444 telah disiapkan bagi pengguna yang tidak menginginkan adanya centang biru.Fitur baru pada WhastApp versi 2.11.444 ini memungkinkan pengguna untuk menonaktifkan centang biru di whatsapp.

Cara menonaktifkan centang biru di WhatsApp:

  1. Pertama Unduh aplikasi terbaru whatsapp.
  2. Setelah aplikasi versi terbaru diunduh, kemudian install aplikasi tersebut secara manual.
  3. Aplikasi WhatsApp akan diupdate
  4. Selanjutnya untuk menonaktifkan centang biru,pergi ke fitur Read Receipt pada menu setting     Account – Privacy.
  5. Hilangkan checklist pada opsi Read Receipt

Demikianlah ulasan tentang cara Menghilangkan / menonaktifkan centang biru pesan terbaca whatsapp.Sekarang Anda tak perlu takut lagi mengabaikan pesan WhatsApp yang sudah masuk dan bebas membalasnya.semoga artikel ini beranfaat untuk anda.






>
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

0 komentar:

Post a Comment

Menurut anda gimana artikel yang kami berikan?