Cara Menonton Video di Youtube Dengan Lancar

Maz Upin tempatnya sumber informasi terlengkap yang belum pernah anda temukan di dunia nyata dan dunia hantu serta postingan yang keren abis

Cara Menonton Video di Youtube Dengan Lancar






Cara menonton video di youtube dengan lancar – Sahabat banyak sekali yang ingin menonton vido di youtube dengan cepat bahkan tanpa buffering lumayan serukan sobat dengan begitu bisa kita nikmati pada dunia maya.salah satunya  yang populer tentu saja adalah YouTube. Situs yang menyediakan banyak video setiap harinya ini digunakan banyak orang sebagai ajang mengekspresikan diri, melalui karya-karya yang unik dan menarik.

Bagaimana cara menonton video di youtube offline karena bagaimanapun juga menonton video sangat mengasyikkan bahkan bisa membuat lupa suatu yang penting. Pasti kalian pernah mengalami pada saat asyik-asyk nonton video tiba-tiba video yang kita tonton menjadi lemot atau bahkan buffering.tentunya itu semua tergantung koneksi yang ada pada sekitar kita.pastinya itu semua akan membuat kita terganggu.nah,sebenarnya ada cara yang bisa anda lakukan agar pada saat menonton video di youtube tanpa buffering yaitu dengan menggunakan aplikasi bernama TubeMILD.
cara menonton video di youtube yang diblokir
cara menonton video di youtube yang diblokir

Cara menonton video di youtube tanpa buffering juga bisa anda nikmati dengan syarat koneksi yang bagus. Selain untuk menonton video di youtube yang diblokir,TubeMILD juga bisa bertindak sebagai video downloader.Sebagai video downloader TubeMILD juga akan mendownload video tersebut dengan kualitas mp4 dan juga bisa sampai resolusi 720p.silahkan anda simak artikel di bawah ini agar dapat menjalankan aplikasinya :

Cara Menonton Video di YouTube Dengan Lancar

1.Pertama tentunya download aplikasinya.yaitu aplikasi TubeMILD.
kemudian install. Proses install agak lama ketika awal menjalankan aplikasinya sehingga kamu tunggu beberapa saat
Ketika proses install selesai, kamu jalankan aplikasi TubeMILD tersebut, bisa melalui start atau klik dua kali pada ikon di desktop kamu
2.Jika sudah maka akan muncul petunjuk di laya, untuk kamu yang ingin nonton video youtube silahkan klik pada Menu ,lalu pilih Cari Video , lalu pilih Semua Kategori .Dan berikutnya kamu akan diarahkan langsung ke situs Youtube bagian Popular
3.Pilih video yang kamu suka, lalu klik kanan pada nama video tersebut, kemudian pilih Copy Link Address (jika menggunakan Chrome) atau pilih Copy Link Location (jika menggunakan Firefox) yang nantinya akan langsung dideteksi otomatis oleh TubeMILD.
4.Perhatikan baik-baik, karena akan muncul tombol yang agak transparan.Pilih Add to Playlist jika kamu ingin menambahkan ke dalam daftar playlist kamu, atau pilih tombol play jika ingin langsung menonton video tersebut.
Demikianlah yang dapat saya sampaikan untuk anda dengan lihat vdeo bahkan tanpa kouta bisa dinikmati semoga bermanfaat dan selamat mencoba terimakasih sudah membaca cara menonton video di youtube dengan lancar.






>
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

0 komentar:

Post a Comment

Menurut anda gimana artikel yang kami berikan?