Cara Mudah Agar Koneksi Internet HP Android Stabil dan Cepat

Maz Upin tempatnya sumber informasi terlengkap yang belum pernah anda temukan di dunia nyata dan dunia hantu serta postingan yang keren abis

Cara Mudah Agar Koneksi Internet HP Android Stabil dan Cepat






Solusi Agar Koneksi Internet HP Android Stabil dan CepatSahabat Maz Upin ,Sebagai pengguna HP android tentu Anda menginginkan koneksi internet yang cepat dan stabil.Namun,sebagai handphone yang lagi booming dan semakin banyak penggunanya,seringkali saat melakukan browsing menggunakan browser Firefox, Opera atau Chrome, akses internet android lelet dan tidak sesuai harapan. Operator seperti Indosat dan Telkomsel sampai kewalahan dan terus menambah layanan,walaupun tidak dalam jangka pendek.

Langkah terpenting untuk mempercepat koneksi internet Android tentunya adalah provider penyedia layanan internet (internet servide provider / ISP).Pemilihan provider yang keliru secara langsung menyebabkan koneksi internet lelet,terputus-putus,bahkan memakan biaya pulsa yang besar.Memang semua provider GSM sudah memiliki teknologi 3G mobile broadband, namun mereka tidak mencakup 100 persen wilayah Indonesia.
Cara Mudah Agar Koneksi Internet HP Android Stabil dan Cepat
Cara Mudah Agar Koneksi Internet HP Android Stabil dan Cepat

Biasanya terdapat 3 pilihan dalam mode jaringan internet android,yaitu Auto (otomatis memilih 3G atau GSM), 3G / WCDMA Only, dan GSM. Secara default (pengaturan pabrik) smartphone android sobat diset ke auto, yang membuat hp berpindah antara GSM dengan 3G secara otomatis. namun sambungan internet yang berganti-ganti, misalnya dari jaringan 3G ke jaringan 2G, 4G ke 2G, dan lainnya membuat koneksi internet tidak stabil.

Koneksi jaringan antar provider pada tiap daerah berbeda beda.itulah salah satu penyebab tidak stabilnya koneksi anda.saya akan sedikit mengulas cara agar koneksi internet hp android stabil dan cepat.untuk itu silahkan anda perhatikan ulasan di bawah ini :

Cara agar koneksi Internet Hp Android Stabil dan Cepat :

1.Buka layar aktif HP Android Anda dengan mengusap dan masuk ke Menu Call atau panggilan.
Lakukan Call dengan menekan tombol kode berikut :
*#*#4636#*#*.
2.Setelah itu akan muncul tampilan tulisan,lalu pilih Informasi Telepon.
3.Lalu akan terlihat jaringan Internet Anda, dan Pada Gambar telihat GSM Auto, jaringan GSM adalah GPRS dan EDGE atau 2G yang sering muncul terlihat di jaringan layar dengan simbol huruf E besar.
4.Lalu sentuh ditanda panah maka akan muncul beberapa pilihan jaringan internet dan Pilih WCDMA Only, agar koneksi internet stabil dan cepat dijaringan 3G atau HSDPA (Lambang di HP Android huruf H) dan HSDPA+ (Lambang Jaringan di HP Android H+) maka jaringan Anda stabil di jaringan 3G dengan koneksi internet lebih cepat.
5.Setting Koneksi internet Android selesai dan kembali ke Menu utama atau Home, lihat koneksi internet di HP Android Anda, tidak lagi berubah ke EDGE, sehingga stabil dan cepat di jaringan yang lebih cepat.


Demikian cara agar koneksi internet hp android stabil dan cepat ulasannya ,semoga bermanfaat bagi anda.






>
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 komentar:

Post a Comment

Menurut anda gimana artikel yang kami berikan?