Cara Mudah Mengatasi HP Android Restart Sendiri Work

Maz Upin tempatnya sumber informasi terlengkap yang belum pernah anda temukan di dunia nyata dan dunia hantu serta postingan yang keren abis

Cara Mudah Mengatasi HP Android Restart Sendiri Work






Cara Mengatasi HP Android Restart Sendiri – Sahabat,Pengguna smartphone android di seluruh dunia semakin hari semakin banyak termasuk di Indonesia.Dengan fitur-fitur yang canggih dan menarik serta harga smartphone yang terjangkau membuat android kini diminati oleh semua kalangan baik itu kalangan bawah, menengah, hingga kalangan atas.

Mungkin ketika anda sudah mengetahui lebih jauh tentang kelebihan Android OS anda,Anda pasti akan memasang berbagai macam kategori aplikasi yang bisa membantu bahkan mempermudah pekerjaan anda sehari-hari.Mulai dari aplikasi yang termasuk kedalam kategori produktifitas, fotografi, edukasi hingga aplikasi hiburan. Apapun produk Android yang Anda gunakan mulai dari Asus Zenfone, Advan, Oppo, Samsung Galaxy, Smartfren Andromax, Sony Xperia dan berbagai produk lainnya pastinya akan dipenuhi dengan aplikasi tersebut.
Cara Mudah Mengatasi HP Android Restart Sendiri

Cara mengatasi handphone android yang restart sendiri

Tidak cukup hanya dengan aplikasi, Andapun akan mulai melakukan root, kostumisasi tampilan hingga memainkan berbagai jenis game yang menarik mulai dari game offline hingga game multi player yang dimainkan secara online langsung dari genggaman tangan. Mulailah permasalah akan timbul setelah anda memasang aplikasi dan game tersebut yakni Tablet dan Smartphone Android tiba-tiba restart sendiri .

Cara mengatasi hp android restart sendiri

Hp android sering restart sendiri biasanya diakibatkan oleh beberapa hal misalnya overheat, cache yang menumpuk, RAM penuh, ketidak cocokan aplikasi atau bisa juga karena Virus. Untuk mengatasi hal tersebut penulis akan berikan trik dan tips cara mengatasi android restart sendiri berikut ini .

Cara mengatasi masalah ini adalah dengan mengembalikan settingan ke bawaan pabrik atau yang lebih dikenal dengan nama Factory Reset.Melakukan factory reset merupakan solusi terbaik mengatasi handphone android yang restart sendiri,dengan melakukan hal ini anda bisa sekaligus membersihkan chace dan membuang aplikasi-aplikasi yang bisa menyebabkan handphone android anda melakukan restart sendiri secara terus-menerus,namun resiko dari factory reset adalah terhapusnya semua file yang tersimpan dalam memori internal handphone android anda sebaiknya backup terlebih dahulu file-file penting yang ada di handphone anda seperti, kontak, foto, musik dan video.adapun langkah-langkah dalam melakukan factory reset simak ulasan di bawah ini :

Cara Mengatasi Hp Android Restart Terus Menerus

Masuk ke Recovery Mode Android untuk melakukan Factory Reset berikut caranya :
  1. Pertama-tama pastikan baterai anda cukup, minimal 70% untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.
  2. Lalu matikan handphone atau tablet android anda.
  3. Tekan dan Tahan tombol Volume Up + HOME + Power secara bersamaan beberapa detik.
  4. Gunakan Volume Up untuk memilih menu “Factory reset / wipe data”.
  5. Kemudian tekan tombol Home untuk memulai proses reset.
  6. Tunggu beberapa saat sampai prosesnya selesai.
  7. Kemudian pilih lagi menu Reboot System Now.

Demikianlah informasi cara memperbaiki hp android yang restart sendiri .semoga bisa membantu anda mencari solusi untuk masalah handphone android anda,semoga bermanfaat.






>
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

0 komentar:

Post a Comment

Menurut anda gimana artikel yang kami berikan?