Cara Upload Video Ke YouTube Melalui Hp Android Work

Maz Upin tempatnya sumber informasi terlengkap yang belum pernah anda temukan di dunia nyata dan dunia hantu serta postingan yang keren abis

Cara Upload Video Ke YouTube Melalui Hp Android Work






Cara UploadVideo Ke YouTube Melalui Hp Android - Sahabat,Pengguna smartphone android di seluruh dunia semakin hari semakin banyak termasuk di Indonesia.Dengan fitur-fitur yang canggih dan menarik serta harga smartphone yang terjangkau membuat android kini diminati oleh semua kalangan baik itu kalangan bawah, menengah, hingga kalangan atas.

Banyak sekali aplikasi bawaan hp android yang bisa kita nikmati.salah satunya  yang populer tentu saja adalah YouTube.Situs yang menyediakan banyak video setiap harinya ini digunakan banyak orang sebagai ajang mengekspresikan diri, melalui karya-karya yang unik dan menarik.
Upload Video Ke YouTube Melalui Hp Android

Android sebagai sistem operasi terbuka, menyediakan kemudahan tersendiri untuk mengakses aplikasi-aplikasi didalamnya.Apalagi,YouTube adalah program besutan Google,yang akan semakin mempermudah penggunannya. Ada beberapa langkah-langkah untuk upload video ke YouTube melalui Android. Untuk langkah upload video ke Youtube yang pertama adalah,tentu saja hidupkan jaringan internet.Namun,disarankan untuk menggunakan jaringan Wi-fi, karena proses upload video ke YouTube membutuhkan kuota data internet yang cukup besar.untuk lebih lanjutnya silahkan simak ulasan di bawah ini :

Tutorial upload video ke YouTube di HP Android

  1. Buka Aplikasi Youtube, di HP Android
  2. Kemudian masuk ke YouTube dengan Username dan password
  3. Setelah masuk ke YouTube, Geser Ke Kanan dan sentuh akun YouTube Anda
  4. Klik Upload, dan sentuh tanda Upload di Sudut kanan atas
  5. Pilih video yang ingin Anda upload
  6. Tulis Judul yang berkaitan Misalnya video Anda tentang liburan di Paris buat Judul yang berkaitan
  7. Misalnya "Perjalalan 5 Hari Di Paris"
  8. Buat Deskripsi tentang keterangan singkat tentang video Anda
  9. Pilih privasi, apakah ingin ditonton oleh orang banyak maka pilih "Publik" atau "Pribadi jika Anda saja yang ingin menonton, atau pilih "Terdaftar" Hanya orang yang mengetahui link atau tautan yang bisa menonton video Anda.
  10. Masukkan Tag tag ini berfungsi untuk kemudahan pencarian video yang paling relevan dengan kata Tag untuk dimunculkan di pencarian. Masukkan tag misal; Vacation, Holiday, Liburan, dan lain-lain
  11. Sentuh atau Tap tanda upload di sudut kanan atas untuk mengupload atau unggah video.

Setelah Upload dan publikasi video selesai,silakan Anda lihat hasilnya untuk memastikan apakah video yang Anda unggah Anda sudah berhasil tayang di YouTube.semoga artikel cara upload video ke youtube lewat android melalui hp android bermanfaat buat anda .






>
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

0 komentar:

Post a Comment

Menurut anda gimana artikel yang kami berikan?