Tips Agar Video FLV bisa diputar di HP Android Kamu

Maz Upin tempatnya sumber informasi terlengkap yang belum pernah anda temukan di dunia nyata dan dunia hantu serta postingan yang keren abis

Tips Agar Video FLV bisa diputar di HP Android Kamu






TipsAgar Video FLV bisa diputar di HP Android – Sahabat Maz Upin, Mengunduh video pada situs-situs tertentu merupakan aktifitas yang tidak dapat di pisahkan dari kegiatan browsing. Kebanyakan format video yang ada di you tube adalah berformat FLV sehingga kendala yang paling sering dialami bagi para pengguna android adalah format video berfotrmat FLV tidak bisa dibuka pada ponsel android sehingga Anda harus pintar-pintar untuk mencari alternative solusinya.

Android merupakan sebuah ponsel yang menjadi pilihan utama bagi setiap konsumen terutama di zaman sekarang.Hal ini dikarenakan bahwa perangkat berOS Android tersebut telah memberi berbagai macam kemudahan dengan jumlah aplikasi yang sangat banyak.
Tips Agar Video FLV bisa diputar di HP Android Kamu

Selain itu aplikasi tersebut juga sangat membantu sekali, terutama memudahkan pengguna saat ingin melihat konten video atau yang lainya. Berbagai macam hiburan juga sudah ditawarkan diantaranya ialah musik, video, games serta masih banyak lagi. Dengan adanya fitur video tersebut pengguna bisa menonton bermacam-macam video klip, film dan lain-lain.

Namun tak banyak smartphone Android yang bisa menjalankan video berjenis FLV. Nah, jika perangkat yang anda miliki tidak bisa memutarnya jangan panik terlebih dahulu, karena ada beberapa hal yang harus anda ketahui untuk bisa memutar video FLV dismartphone Android.
Meskipun semua perangkat android sudah difasilitasi oleh aplikasi pemutar video, namun khusus untuk video berjenis FLV anda mungkin masih kesulitan memutarnya.untuk itu anda harus mengikuti Tips Agar Video FLV Bisa Diputar di HP Android dari kami berikut ini.

Tips Agar Video FLV Bisa Diputar di HP Android

1.Pertama anda harus masuk google Play Store.Nah,kemudian cari jenis player yang bisa dibuat memutar video FLV dan aplikasi tersebut bernama QQ Player .
2.Jika sudah ketemu, maka tinggal mengunduhnya lewat smartphone Android anda. Setelah pengunduhan rampung, Tips Agar Video FLV Bisa Diputar di HP Android selanjutnya ialah menginstal kedalam smartphone android tersebut.
3.Selesai semua, oke kini tinggal mencoba untuk memutar video berjenis FLV dan hasilnya video tersebut bisa berjalan. Banyak orang yang memiliki pendapat bahwa video FLV tersebut memiliki kualitas gambar yang jernih serta bagus karena resolusi yang didukungnya ialah HD hingga Full HD.

Demikian sahabat tips memutar video FLV pada  hp android.silahkan mencoba dan semoga bermanfaat.






>
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

0 komentar:

Post a Comment

Menurut anda gimana artikel yang kami berikan?