Cara Membuka Password Memory Card Micro SD

Maz Upin tempatnya sumber informasi terlengkap yang belum pernah anda temukan di dunia nyata dan dunia hantu serta postingan yang keren abis

Cara Membuka Password Memory Card Micro SD






Cara membuka password memory card micro sd yang terkunci yang terdapat pada hp anda ini biasanya karena lupa bahwa terdapat password di dalam memory nya, banyak kejadian yang menyebabkan terjadinya hal ini bisa karena di pinjam oleh teman dan di kerjain temanya sehingga anda sendiri yang mempunyai hape tidak bisa membukanya, namun terkadang hal ini dilakukan untuk mencoba sofware sekarang ada kok sofware untuk mengunci seperti layar hp, pada watshapp, BBM, Line dan lain sebagainya.

Untuk cara membuka password pada sim card micro ini bisa dibilang gampang-gampang mudah itu tergantung pada diri sobat apakah memang sudah terbiasa dalam melakukan hal ini, jika sudah terbiasa maka tentunya akan mudah sekali untuk membuka password memory card micro sd tersebut namun jika belum anda akan kesulitan melakukan hal ini. Dan kemarin juga sudah membahas cara memindahkan file aplikasi game android ke sd card yang bisa anda pelajari untuk ilmu pengetahuan.
cara membuka password memory card micro sd
Image dari www.aliexpress.com

Tujuan untuk memberikan password pada memory micro sd tentunya untuk memberikan perlindungan yang lebih aman dari pada sebelumnya namun jika kejadian seperti ini maka akan menyulitkan anda sendiri, maka dari itu kami memberikan artikel cara membuka password memory card micro sd dengan mudah berikut tricknya :

Cara Membuka Password Memory Card Micro SD Yang Lupa

Untuk cara ini saya memberikan yang terbilang mudah sekali anda hanya menyiapkan hp Nokia S60 versi 1st serta 2and untuk membukanya dengan cara :

  1. Download dan Install Program Fexplorer di handphone kalian namun jika sudah memiliki saya rasa tidak mendownload lagi.
  2. Masukkan Memory Card yang telah terkunci
  3. Buka dan Jalankan Fexplorer
  4. Cari dan Buka path C:\system
  5. Temukan File dengan nama mmcstore
  6. Silahkan anda copy dan pindahkan file mmcstore dan jangan lupa untuk merubah namanya menjadi mmcstore.txt
  7. Copy mmcstore.txt dan Paste ke Notepad kemudian buka melalui PC atau Laptop
  8. Jika sudah berhasil, maka password akan segera terlihat.
  9. Semoga berhasil sobat.
Apabila sobat masih belum berhasil mengguankan cara di atas anda bisa melakukan jalan pintas yaitu dengan memformat handphone android anda namun disini anda akan kehilngan file-file berharga anda seperti foto, musik, video dan lain sebagainya jadi berfikir ulang untuk hal ini.

Baca juga : Cara memperbaiki sd dan sim card tidak terbaca di android


Demikianlah artikel sederhana ini tentang cara membobol password memory card micro sd yang terkunci semoga bermanfaat dan segera terbuka passowrd memory nya.






>
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 komentar:

Post a Comment

Menurut anda gimana artikel yang kami berikan?