Cara Memesan Tiket Kereta Api di Stasiun

Maz Upin tempatnya sumber informasi terlengkap yang belum pernah anda temukan di dunia nyata dan dunia hantu serta postingan yang keren abis

Cara Memesan Tiket Kereta Api di Stasiun






Cara memesan tiket kereta api di stasiun dengan mudah - Membeli dan memboking adalah dua kata yang tepat dan sering digunakan pada saat transaksi jual beli dan tentunya saling menawar di saat mereka membutuhkan tikel dan yang satunya sedang membutuhkan uang ataupun pelanggan yang dapat dijadikan sebuah ide peluang bisnis yang lebih bagus, biasanya dalam memesan tiket kereta api ataupun pesawat bisa dilakukan dengan online dan offline.

Tips memesan tiket kereta api di stasiun dengan mudah tanpa harus menunggu lama dan juga bisa dengan santai kita lakukan selama menunggu kereta api, dengan layanan PT KA setempat anda akan mendapatkan keuntungan yang lebih apalagi anda kenal dengan salah satu orang di PT tersebut jelas itu akan menguntungkan anda dan mempermudah dalam transaksi. Selain itu nanti anda harus bisa membaca tiket kereta api jika salah maka anda bisa kesasar ke gerbong lainya jadi berhati-hati juga ya.

cara memesan tiket kereta api di stasiun
Image dari www.itoday.com

Dalam membeli tiket anda harus benar-benar paham betul apa saa yang diperlukan persyaratanya. Memang pada zaman dahulu mungkin 10 tahun silam kita bisa membeli dan memesan tiket kereta api dengan mudah bagaiamana tidak dulu belum banyak penumpang untuk memilih tiket kereta api, namun sekarang beda lagi anda harus mengisi beberapa formulir yang disediakan oleh pihak PT KA setempat untuk menjaga keamanan tertentu bagaiamana cara memesan tiket kereta api di stasiun dengan baik dan benar, berikut tipsnya :

Cara Mudah Memesan Tiket Kereta Api di Stasiun

1.Bawalah kartu identitas yang anda punya dan masih berlaku . bila anda akan membeli tiket untuk saudara atau teman anda saran saya bawa serta kartu identitas mereka juga . Kartu indentitas diperlukan untuk mengisi formulir pemesanan tiket yang harus anda isi sesuai nama dan nomor kartu identitas yang anda miliki . jika anda memesana lebih dari satu tiket untuk teman anda isilah juga nama dan nomor kartu identitas mereka . Jika anda memiliki anak di bawah usia 17 tahun yang belum memiliki kartu identitas bisa anda isi di formulir pemesanan hanya nama dan tanggal lahirnya saja.


2. Untuk satu lembar formulir pemesanan bisa di gunakan untuk memesan maksimal empat buah tiket jadi jika anda akan memesan lebih dari empat mintalah lembar pemesanan tiket lebih dari satu lembar kepada satpam atau petugas lainnya.


3. Jangan lupa membawa bolpoin sendiri agar lebih cepat mengisi formulir pemesanan daraipada anda harus mengantri bolpoin nantinya.

4. Setelah anda mengisi lengkap formulir pemesanan yang berisi :
Nama pemesan tiket ( nama harus sama dengan nama yang tertulis di karu identitas )
Nomor kartu identitas
Nama penumpang 1 sampai empat maksimal per lembar formulir
Nomor kartu identitas penumpang 1 sampai empat
Jadwal keberangkatan kereta
Nama kereta api
Tujuan anda 
nomor telepon
Setelah data diatas anda isi semua anda bisa mengantri untuk membeli tiket diloket yang sudah disediakan di stasiun kereta api.

5. saran saya pesanlah tiket minimal satu minggu sebelum tanggal keberangkatan anda karena jika anda membeli tiket di waktu saat anda berangkat takutnya nanti bisa kehabisan tiket . Ini di karenakan jumlah penumpang yang dibatasi oleh jumlah tempat duduk yang ada.
Sumber artikel : Kopi-Ireng.com

Demikianlah artikel yang bisa kami berikan kepada anda untuk hal ini mari kita bersama-sama menikmati tujuan kita dan semoga selamat sampai tujuan dan bertemu keluarga kita tercinta, terimakasih sudah membaca cara memesan tiket kereta api di stasiun.






>
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

0 komentar:

Post a Comment

Menurut anda gimana artikel yang kami berikan?