Cara Memilih Power Bank Samsung Asli

Maz Upin tempatnya sumber informasi terlengkap yang belum pernah anda temukan di dunia nyata dan dunia hantu serta postingan yang keren abis

Cara Memilih Power Bank Samsung Asli






Cara memilih power bank samsung asli atau palsu selain itu kita harus chek buatan mana power bank tersebut dan ketahui ciri-cirinya dengan benar, karena tidak semua penjual memberikan pelayanan yang baik dan juga terkadang ada para penjual memang sengaja memberikan atau menjual barang yang sudah jelek ataupun sudah dikatakan tidak layak pakai, banyak sekali para penggila android mencari yang namanya power bank yang saya sendiri belum yakin samsung mengeluarkan produksi power bank untuk kebutuhan konsumen.

Untuk memilih power bank samsung bisa dikatakan gampang-gampang susah karena setiap power bank memiliki ciri khusus yang terdapat di dalam segel produk ataupun labelnya yang dapat membedakan antara power bank asli atau palsu untuk kita perlu waspada dalam mencari sebuah alat untuk mengisi daya bateray untuk android kita.
cara memilih power bank samsung asli
Image dari forum detik.com

Setelah saya mencari beberapa informasi ternyata ada orang yang mengemukakan pendapatnya yang mengetahui bahwa samsung mengeluarkan power bank namun berkapasitas kecil sedangkan yang berkeliaran dipasaran dan toko berkapasitas sangat besar itu jelas palsu bukan asli kemarin ada orang yang bertanya apakah samsung mengeluarkan power bank? saya jawab iya karena saya menjawab berdasarkan informasi yang saya ketahui. Jika sobat sudah mengetahui  berita ini segera ketahui juga cara memilih power bank samsung asli dan original yuk kita simak berikut ini :

Ciri Ciri Power Bank Samsung Asli Dan Bagus

  1. Merek sudah beredar di Indonesia atau merek sudah terkenal di Luar Negeri. Contohnya adalah Merek Romoss, merek ini belum begitu terkenal dulu di Indonesia tetapi sudah menjadi best seller di Eropa jadi saat merek Romoss ini masuk ke Indonesia masih banyak masyarakat tidak tahu merek ini tetapi dengan membaca review di Internet akan diketahui bahwa merek ini memang bagus.
  2. Pastikan kabel power bank menggunakan micro USB. Kabel jangan menggunakan yang kabel sambungan dengan konektor banyak, kabel jenis ini mudah rusak begitu pula dengan konektornya. Akan lebih baik jika anda men-charge gadget anda menggunakan kabel original dari gadgetnya sendiri.
  3. Harga dan kapasitas sepadan. Banyak merek power bank yang menawarkan kapasitas besar tetapi harganya sangat murah. Ini hanya trik supaya pembeli tertarik padahal kualitas tidak akan bisa seperti itu. Misalnya saja kapasitas 20.000mAh harga rata-rata dipasar untuk power bank mutu tinggi 400.000-500.000 jadi jika ditawarkan dengan harga 200.000 maka anda harus curiga apakah itu asli atau palsu
  4. Berat dari power bank tidak ringan. Karena biasanya power bank yang ringan memiliki kualitas yang buruk.
  5. Baterai yang dipakai berkualitas. Tidak semua power bank yang tidak memakai Samsung Cell itu jelek, misalnya saja merek DOCA menggunakan Grade A cell mutu dari power bank ini bagus dan lagi harganya tidak tinggi sekali. Contoh lain lagi yaitu Romoss tipe SOLO ini juga menggunakan Grade A Cell dan kualitasnya juga bagus.
  6. Pastikan ada garansi untuk power bank Samsung yang akan dibeli. Cara mudah melihat yaitu dengan BERAT POWER BANK. Jika kapasitas semakin besar logikanya power bank akan semakin berat. Jadi anda pegang apakah kira-kira berat ini masuk akal untuk ukuran power bank dengan kapasitas yang ditawarkan.
Demikianlah artikel dari maz upin yang bisa dapat kami berikan untuk anda, pada dasarnya kita sendiri yang harus berhati-hati dalam memilih power bank tersebut jangan hanya tergiur pada harga murah tapi lihatlah kualitasnya semoga bermanfaat terimakasih sudah membaca cara memilih power bank samsung asli yang benar.






>
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

0 komentar:

Post a Comment

Menurut anda gimana artikel yang kami berikan?