Cara Mengatasi Wifi Limited Access Di Laptop

Maz Upin tempatnya sumber informasi terlengkap yang belum pernah anda temukan di dunia nyata dan dunia hantu serta postingan yang keren abis

Cara Mengatasi Wifi Limited Access Di Laptop






Cara Mengatasi Wifi Limited Access Windows 8 dan 7Sebagai pengguna windows 8 anda semua pasti pernah dihadapkan wifi limited access yaitu pada masalah menghubungkan perangkat dengan sinyal wifi. Hal ini bukan suatu kebetulan, akrena banyak dari para pengguna windows 8 yang mengeluh karena hal yang sama, yakni terjadi gangguan pada wireless connection ketika hendak menghubungkan ke jaringan wireless atau hotspot namun muncul status “limited” secara otomatis.
cara mengatasi wifi limited access windows 8 dan 7

Cara mengatasi wifi limited access di laptop itu ada beberapa opsi menurut dari beberapa sumber informasi yang ada di internet menyarankan untuk melakukan update driver pada windows 8 namun setelah dicoba berkali-kali hasilnya masih tetap saja sama. Mungkin anda merasa kesal dan jengkel dengan perangkat anda yang tidak berfungsi di saat anda sedang membutuhkannya entah untuk aktifitas kerja maupun saat pelajaran di sekolah. Nah dalam artikel ini kami akan memberikan informasi berbeda mengenai cara mengatasi Wifi limited access pada windows 8.

Cara Mengatasi Wifi Limited Access Di Laptop

Cara pertama

1.      Bukalah menu control panel pada perangkat anda lalu pilih opsi network anda sharing center
2.      Setelah itu pilih koneksi Wifi dan dilanjutkan dengan Wireless properties
3.      Setelah itu pilih security dan klik advanced setting
4.      Kemudian berilah checklis pada Enable Federal Information Processing Standards (FIPS) compliance for this network
5.      Setelah itu koneksikan kembali jaringan hotspot anda dan status limited akan berubah menjadi connected.
Mudah sekali bukan? jika masih sama anda dapat mengulangi langkah-langkah diatas sampai berhasil atau mencoba cara kedua di bawah ini.
Cara kedua
1.      Klik kanan pada menu “start button” lalu klik menu “command prompt (admin)”
2.      Setelah itu akan segera muncul jendela UAC dan anda cukup klik opsi “yes”
3.      Jika sudah anda bisa mengisikan kode perintah yang sudah tertera satu persatu dan langsung saja tekan “enter” jika sudah selesai
4.      Restart perangkat anda dan cobalah untuk mengkoneksikan kembali dengan hotspot anda. Jika berhasil maka hotspot anda bisa langsung digunakan mulai dari sekarang.
Demikian langkah-langkah jitu yang dapat anda gunakan sebagai cara mudah mengatasi Wifi limited access pada windows 8 dan 7. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!






>
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

0 komentar:

Post a Comment

Menurut anda gimana artikel yang kami berikan?