Cara Melakukan Riset Kata Kunci Yang Benar Untuk Adsense Gratis

Maz Upin tempatnya sumber informasi terlengkap yang belum pernah anda temukan di dunia nyata dan dunia hantu serta postingan yang keren abis

Cara Melakukan Riset Kata Kunci Yang Benar Untuk Adsense Gratis






Cara melakukan riset kata kunci yang benar untuk adsense gratis ini tanpa menggunakan sofware namun kita di google sendiri bisa melakukanya dengan mudah dan tentunya gratis seperti kebanyakan para penyedia jasa yang harus membayar, hal ini sangat penting sekali karena sebelum membuat judul blog kita harus me riset kata kunci yang akan kita posting nantinya ini bertujuan agar nanti postingan anda tidak akan sia-sia dan akan memasuki halaman pertama google.

Jika kita biasanya riset keyword menggunakan google keyword planner tool yang di sediakan di google ataupun sofware berbayar lainya seperti market samurai, tapi perlu anda ketahui jika kita riset kata kunci menggunakan cara tersebut tentunya sudah banyak yang memakainya namun juga perlu anda coba untuk menambah wawasan anda walaupunsedikit rumit untuk pemula seperti saya ini akan menggunakan cara yang mudah untuk memulai mencari kata kunci yang tepat.

Dalam dunia blogger menentukan kata kunci untuk sebuah judul adalah hal yang sangat penting sekali selain berpotensi bisa bersaing namun nantinya juga akan bisa meraih halaman pertama google dengan mudah, disini ada dua pilihan yaitu menggunakan kata kunci short tail dan long tail apa perbedaan short tail dan long tail? short tail adalah kata kunci yang pendek yang terdiri dari 2-3 suku kata saja, sedangkan long tail terdiri dari 5-7 kata nah saran saya untuk pemula sebaiknya menggunakan kata kunci jenis long tail karena persaingan lebih mudah, mari kita simak penjelasanya.

Cara Rset Kata Kunci di Google Yang Benar dan Ajaib

  1. Pertama silahkan pergi ke situs google.com
  2. Sekarang ketikkan kata kunci atau judul yang akan anda posting, contohnya kalau saya ingin membuat judul postingan "cara membuat template blog"cara melakukan riset kata kunci yang benar untuk adsense gratis
  3. Nah dari kata kunci tersebut akan muncul kata kunci yang lainya anda bisa memodifnya semenarik mungkin untuk menghindari judul yang sama di dalam google tersebut. contohnya saja "cara membuat template blog yang responsive dan keren sekali" silahkan anda kembangkan sendiri judulnya seindah mungkin.
  4. Semoga membantu tipsnya

Demikianlah untuk cara riset keyword yang benar semoga membantu dalam bisnis anda untuk membuat judul yang baik, sebenarnya ada banyak cara untuk cara riset judul di blog, saya sudah mempraktekkan cara di atas dan alhamdulillah cukup memberikan efel yang bagus untuk meningkatkan visitor blog saya terimakasih sudah membaca cara melakukan riset kata kunci yang benar untuk adsense gratis.






>
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

2 komentar:

  1. Awalnya sih ga percaya sama reset reset keyword kaya begituu… dulu sih nulis artikel nulis artikel ga perduli ama keyword, tapi alhamdulillah sekarang saya tahu mengenai cara reset keyword. terimakasih ya infonya mas hehe

    Salam kenal ya www.maxmoer.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah sama kaya saya dulu mas waktu pertama kali belajar tentang SEO, namun jika tidak saya coba tidak akan mengetahui bermanfaat apa tidaknya jadi ya saya coba soalnya itu juga digunakan untuk bisa mengembangkan blog itu sendiri, tapi alhamdulillah akhirnya bisa juga riset keyword, sejak itulah saya tidak lagi asal-asalan dalam membuat sebuah kata kunci dan judul.

      Salam kenal juga, hampir sama ya namanya sama maxmanroe hehe

      Delete

Menurut anda gimana artikel yang kami berikan?