Cara Terbaru Memindahkan Aplikasi Game Android ke SD Card

Maz Upin tempatnya sumber informasi terlengkap yang belum pernah anda temukan di dunia nyata dan dunia hantu serta postingan yang keren abis

Cara Terbaru Memindahkan Aplikasi Game Android ke SD Card






Cara memindahkan aplikasi, file, game, video android dari internal card ke sd eksternal card memang sangat bagus sekali dan tentunya menjadi pilihan utama bagi pengguna Handphone android selain untuk meringankan beban terhadap RAM namun juga dapat mengatasi android yang restart sendiri ini akan membuat anda lebih nyaman dengan adanya memori eksternal selain dapat meindahkan aplikasi tentu saja dapat juga memindahkan berupa file, video, lagu dan lain sebagainya. Terkadang mereka memiliki sebuah handphone namun tidak tau cara merawatnya maka dari itu kami memberikan tips cara untuk memindahkan aplikasi game pada android ke sd card anda.

Jika kita biasanya cara memindahkan aplikasi game android ke sd card tanpa root dengan menggunakan aplikasi seperti Astro file manager dan sejenisnya yang banyak sekali digunakan pada teman-teman anda namun saya akan memberikan solusi yang tepat selain tanpa harus root android anda hal ini dapat dilakukan dengan cara sederhana dengan menggunakan aplikasi bawaan hp tersebut.

Disini saya hanya mengingatkan pada sobat semuanya bahwa tidak semua jenis android terdapat aplikasi ini ataupun bisa memindahkan aplikasi tanpa menggunakan pihak ketiga jadi anda harus menggunakan Astro file manager jika memang hp android anda tidak terdapat setelan yang akan saya gunakan ini, berikut tutorial cara terbaru memindahkan aplikasi game android ke sd card :

Cara Memindahkan Aplikasi Game Android ke SD Card Dengan Gampang

Perlu anda ketahui sebenarnya tidak hanya aplikasi saja yang bisa di pndahkan ke dalam sd card namun seperti sosial media seperti twitter, facebook, youtube, intagram dan sosmed lain juga bisa loh. Bagi yang belum mengetahuinya simak caranya berikut ini yah.

  1. Pertama silahkan ke menu setting pada handphone kalian
  2. Selanjutnya silahkan pilih sub menu " Manager Aplikasi"
    cara terbaru memindahkan aplikasi game android ke sd card
  3. Setelah itu pilih aplikasi yang ingin dipindahkan ke sd card atau eksternal sobat yah, contohnya saja facebook.
  4. Pilih dengan klik aplikasi yang akan dipindahkan nanti ada opsi untuk memindahkan " pindahkan ke sd card"
  5. Jika sudah silahkan chek kapasitas memory anda jika sudah berkurang maka tips ini berhasil di lakukan, gampangkan untuk memindahkanya.

Gimana menurut sahabat cukup mudahkan untuk melakukan cara ini mungkin anda yang baru mempunyai android masih bingung dalam memindah aplikasi ataupun filenya ke sd card cara ini sama dengan memindahkan aplikasi dan game. Kami selaku admin mengucapkan banyak terimakasih sudah membaca cara terbaru memindahkan aplikasi game android ke sd card.






>
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

0 komentar:

Post a Comment

Menurut anda gimana artikel yang kami berikan?