7 Tips Meluangkan Waktu Untuk Memposting Artikel

Maz Upin tempatnya sumber informasi terlengkap yang belum pernah anda temukan di dunia nyata dan dunia hantu serta postingan yang keren abis

7 Tips Meluangkan Waktu Untuk Memposting Artikel






Cara meluangkan waktu untuk belajar blog dan memposting artikel yang rutin sehingga nanti ada waktu untuk belajar dan juga ada waktu untuk membuat artikel dengan anda memulai aktivitas blogging artinya memulai aktivitas untuk menulis. Seorang blogger harusnya punya tekat dan keuletan termasuk didalamnya kesabaran untuk mencapai kesuksesannya di bisnis online. Inilah modal utama seorang blogger memperoleh cara yang mudah memulai bisnis online, tekad dan keuletan dan tentunya harus mengandalkan SEO jika artikel anda ingin tampil di halaman pertama google dengan mudah tapi anda bisa memakai jasa seo atau yang lainya.
7 Tips Meluangkan Waktu Untuk Memposting Artikel
Image dari suaramerdeka.com

Jika anda ingin bisa meluangkan waktu untuk belajar sebuah website atau blog anda harus rajin membagi waktu yang benar karena blogging adalah seni, untuk menjadi seorang blogger profesional Anda harus merencanakan studi dan bekerja sungguh-sungguh dan tentunya punya waktu. Karena salah satu modal dasar seorang blogger adalah punya waktu luang. Beda halnya dengan seorang penulis profesional atau wartawan misalnya, waktu menulis adalah jam kerjanya. Seorang blogger harus menjadwalkan secara khusus kapan akan menulis. Jangan lupa juga untuk mencari tema yang banyak di cari di internet saat ini dengan adanya ini. Sebaiknya dikondisikan senyaman mungkin ruang menulis Anda atau di mana saja. Kondisikan posisi rak buku, perpustakaan pribadi, kamus atau referensi di dekat Anda menulis.

Apapun profesi Anda asal pandai mengaturnya pasti punya waktu luang untuk menulis blog. Jangan manjakan diri dengan bermalas-malasan, jangan pula sia-siakan waktu dengan aktivitas-aktivitas yang tidak bermanfaat. Bahkan ketika santai Anda dapat membaca buku atau artikel ringan yang tidak membutuhkan daya nalar tinggiu untuk memahaminya. Karena membaca adalah bagian dari menulis, itulah modal utama seorang blogger.

Menulis memang tidak mudah seperti seorang jurnalis dan wartawan yang memang mereka sudah tuntutan kerja kalau kita kebanyakan di ambil dari hobi yang suka coret-coret pada buku dengan di aplikasikan ke blog atau website, nah untuk anda yang sulit membagi waktu untuk membuat artikel saya akan memberikan tipsnya untuk anda agar rajin dan selalu update untuk blog anda simak berikut ini yang tergolong cara simple saja agar mudah di kerjakan.

Cara Agar Bisa Update Artikel Blog Setiap Hari Secara Rutin

  1. Pertama silahkan mantabkan pada niat anda dan tujuan anda untuk menjadi seorang penulis yang profesional.
  2. Silahkan riset kata kunci yang benar dulu agar nanti bisa bersaing di halaman pertama google dengan blog lainya.
  3. Selanjutnya anda buat judul yang berkualitas agar nanti pengunjung anda betah dan kembali mengunjungi blog anda.
  4. Untuk postingan blog dan menulisnya itu tergantung anda ingin menulis berapa artikel di blog anda.
  5. Kalau saya sendiri memposting artikel sehari 5 kali saja untuk beberapa blog yang saya kelola terutama blog Maz Upin ini.
  6. Nah untuk metode nya saya mengikuti jadwal waktu sholat saja karena kebetulan artikel dan jumlah waktu sholat sama yaitu 5 waktu, nah jika anda melakukan di awal waktu sholat akan lebih mudah lagi karena setiap waktu sholat memiliki waktu jangka panjang.
  7. Nah gimana pasti lebih mudah kan jika anda tidak lupa sholat tentunya anda tidak akan melupakan untuk update artikel di blog anda.
Itulah 7 tips yang bisa saya berikan menurut pengalaman saya selama ini semoga artikel ini bermanfaat untuk anda semuanya, terimakasih sudah meluangkan waktunya untuk membaca artikel cara meluangkan waktu untuk memposting artikel.






>
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

0 komentar:

Post a Comment

Menurut anda gimana artikel yang kami berikan?