Cara Browsing Di Laptop Tanpa Menyimpan History

Maz Upin tempatnya sumber informasi terlengkap yang belum pernah anda temukan di dunia nyata dan dunia hantu serta postingan yang keren abis

Cara Browsing Di Laptop Tanpa Menyimpan History






Sudah kita ketahui, bahwasanya ketika browsing di laptop kita pasti meninggalkan history. Bagi sebagian orang memang tidaklah masalah karena itu tidak mengganggu proses kita berselancar di internet. Tetapi bagi sebagian orang yang mempunyai bisnis tertentu dan menjaga privasi pasti ini sangat berbahaya apa bila diketahui orang lain. Nah untuk berjaga-jaga, maka perlu kalian cara browsing di laptop tanpa meninggalkan /  menyimpan history berikut ini.

Tips browsing di laptop tanpa meninggalkan history kali ini memang perlu anda lakukan, karena mempunyai beberapa manfaat yaitu: pertama, anda tidak kwatir privasi dan rahasia anda ketahuan. Kedua,anda tidak perlu repot-repot membersihkan junk atau sampah yang semakin lama semakin menumpuk pada di laptop sehingga membuat laptop semakin lemot. Dan masih banyak lagi kegunaannya bagi yang membutuhkan tips browsing ini.
Cara Browsing Di Laptop Tanpa Menyimpan History

Langsung saja,berikut ini cara browsing dilaptop tanpa menyimpan history yang bisa kamu ikuti langkah - langkahnya dengan mudah dan cepat.

Cara Browsing Di Laptop Tanpa Menyimpan History

yang perlu kamu siapkan adalah laptop yang sudah tersambung pada jaringan internet/wifi. untuk mecoba apakah langkah yang kamu lakukan benar atau tidak:

1. Browser Opera Mini
Dan yang terakhir adalah apabila anda menggunakan browser Opera Mini silahkan pilih Tabs And Windows kemudian New Private Tab.

2. Browser Google Crome
Untuk menghilangkan penyimpanan riwayat secara otomatis silahkan tekan CTRL + SHIFT + N atau dengan cara manual cukup klik PROFIL kemudian Lakukan Penyamaran.

3. Browser Internet Explorer
Cara pertama silahkan Tekan CTRL + SHIFT + P atau menggunakan cara kedua yaitu cara manual yaitu klik Safety kemudian InPrivate Browsing. Setelah itu anda tidak akan menemui riwayat penelusuran yang tersimpan di history.

4. Browser Mozila Forefox
Untuk browser mozila, anda cukup mengklik menu pengaturan yang ada disisi kanan atas kemudian pilih Jendela Pribadi Baru, maka browser anda tidak akan menyimpan riwayat penelusuran lagi.

5. Browser Safary
Untuk Safary anda cukup mengklik menu bar Safary kemudian pilih Private Browser. 

Itulah tips atau cara browsing tanpa meninggalkan history di laptop. Semoga bermanfaat. SIlahkan baca juga tips internet lainnya di Kumpulan Tips Internet LengkapSekian dari kami wassalam.






>
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

0 komentar:

Post a Comment

Menurut anda gimana artikel yang kami berikan?