Cara Copy Paste Teks Dari PDF ke Microsoft Word

Maz Upin tempatnya sumber informasi terlengkap yang belum pernah anda temukan di dunia nyata dan dunia hantu serta postingan yang keren abis

Cara Copy Paste Teks Dari PDF ke Microsoft Word







PDF adalah salah satu buku elektronik yang bisa di buka di adobe reader dan sebangsanya atau juga biasa disebut e-book. Para penulis di media maya biasanya berbagi karyanya melalui e-book yang dinamakan PDF ini. Karena mudahnya mengakses dan menggunakan PDF, maka semakin banyak pula orang yang memanfaatkannya sehingga tak jarang para penulis memberi password sebagai proteksi hasil karyanya supaya tidak di copy pasti sembarang orang.

Tetapi bukan itu maksudnya. Jika sudah di publis otomatis bisa saja di copy paste dengan cara di ketik ulang atau langsung di print. Maka penulispun pasti iklas bila karyanya diperbanyak karena sudah pasti mengetahui hal ini.

Cara Copy Paste Teks Dari PDF ke Microsoft Word
Cara Copy Paste Teks Dari PDF ke Microsoft Word

Selanjutnya bagi kamu yang ingin memanfaatkan karya orang lain supaya lebih manfaat, maka bisa melakukan copy paste agar mempercepat prosesnya di banding menulis ulang. Untuk mengatasi PDF yang di Proteksi sehingga tidak bisa di copy, maka disini kita akan membahas Cara Copy Paste Teks Dari PDF ke Microsoft Word.

Langsung saja berikut ini cara yang bisa kalian tempuh untuk bisa menyalin teks yang ada di PDF dan kemudian bisa di paste di microsoft word.

Cara Copy Paste Teks Dari PDF ke Microsoft Word:

1. Silahkan buka situs http://www.unlock-pdf.com/

2. Upload file PDF yang akan anda buka proteksinya di bagian seperti di gambar bawah ini:
Cara Copy Paste Teks Dari PDF ke Microsoft Word

3. Kemudian, pada "I agree to the Terms of Service below" silahkan di centang dan yang terakhir klik "Unlock File".
Cara Copy Paste Teks Dari PDF ke Microsoft Word

4. Silahkan menanti sejenak, lama proses upload tergantung besar dan kecil ukuran/size file PDF dan kecepatan Internet kamu.

5. Setelah selesai, maka file PDF yang sudah bisa di Copy Paste akan terunduh dengan sendirinya.

6. Terakhir, anda tinggal menunggu proses download selesai dan file PDF pun sekarang sudah bisa di copy paste.

Itulah tips yang bisa kita bahas kali ini, semoga dapat membantu kesulitan anda. Gunakanlah kecanggihan IT ini dengan sebaik-baiknya dan jangan digunakan untuk merugikan orang lain.

Sekian dari maz upin silahkan bagikan artikel tentang Cara Copy Paste Teks Dari PDF ke Microsoft Word ini,siapa tahu teman anda membutuhkannya. Terimakasih






>
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

1 komentar:

  1. Are you monetizing your exclusive file uploads?
    Did you know that AdWorkMedia will pay you an average of $500 per 1,000 link unlocks?

    ReplyDelete

Menurut anda gimana artikel yang kami berikan?