Cara Mematikan Hp Android Orang Lain Dari Jarak Jauh

Maz Upin tempatnya sumber informasi terlengkap yang belum pernah anda temukan di dunia nyata dan dunia hantu serta postingan yang keren abis

Cara Mematikan Hp Android Orang Lain Dari Jarak Jauh






Cara mematikan hp android orang lain dari jarak jauh dengan menggunakan aplikasi remote turn off dengan begitu anda bisa mematikan hp android orang lain dengan sangat mudah, bagaimana rasanya ya jika ada orang yang lagi pegang-pegang hp android mereka tiba-tiba mati total begitu saja tanpa ada alasan yang jelas, pasti mereka mengira kalau smartphone mereka lagi rusak dan akhirnya di bawa ke service deh, apalagi kalau kita punya service kita ajak aja si korban ke tempat hp kita dan di perbaiki.

Walaupun cara mematikan hp android orang lain ini menggunakan aplikasi namun sofware ini cukup lumayan bagus juga buat hiburan kita aja, jangan di buat marah ya apalagi jika sampai terkena dosen atau guru mata pelajaran kita wah bisa repot juga kan masalahnya. Yang anda harus lakukan adalah hanya dengan mendownload aplikasi kecil remote turn off saja yang tentunya tidak memakan ram yang banyak.

Perlu anda ketahui juga sebelumnya jika ingin menonaktifkan hp android orang lain dari jarak jauh maka hp android kamu sudah di root sebelumnya agar aplikasi ini berhasil di jalankan dengan mudah tanpa harus mengoprek android anda berikut bagaimana cara mematikan hp android orang lain dari jarak jauh :

Cara Mematikan Hp Android Orang Lain Dengan Aplikasi

  1. Pertama pastikan hp android anda sudah di root jika tanpa root tidak bisa dilakukan
  2. Selanutnya anda download aplikasi remote turn off
  3. Jika sudah silahkan copy aplikasi tersebut dan jalankan di smartphone teman kamu
  4. Buka aplikasi tersebut. Di dalamnya, kamu akan menemukan tiga kolom bertuliskan Enter Current Code, Enter New Code, dan Retype New Code. Perhatikan baik-baik, untuk kolom Enter Current Code, isikan dengan kata null, agar trick ini sukses.
  5. Cara mematikan hp android orang lain dari jarak jauh
  6. Dan untuk kolom yang belum terisi anda bisa mengisikan huruf dan angka 4 digit atau kombinasikan saja juga tidak apa-apa. contoh di bawah in saya akan menggunakan kode *mazupin*
  7. Nah selanjutnya anda tinggal mengirim sms dengan berisi kode mazupin tadi (bisa diganti kode yang anda inginkan juga) nah jika sudah terkirim ke hp android yang menjadi sasaran anda tadi maka hp android tersebut akan mati secara otomatis, keren kan silahkan coba saja.
Cara mematikan hp android orang lain dari jarak jauh ini akan berfungsi jika android kamu dan korban terpasang aplikasi remote turn off, selamat mencobanya.






>
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

2 komentar:

Menurut anda gimana artikel yang kami berikan?