Cara memberi Tanda di Google Map Android

Maz Upin tempatnya sumber informasi terlengkap yang belum pernah anda temukan di dunia nyata dan dunia hantu serta postingan yang keren abis

Cara memberi Tanda di Google Map Android






Maz Upin - Cara memberi tanda di google map android selain android anda bisa menggunakan di iphone, BBM dan lain sebagainya memberi tanda pastinya kalian pernah dong mau berkunjung ke suatu tempat tapi bingung arahnya mau dibawa kemana? Hehehe. Kayak lagunya armada aja. Mau dibawa kemana hubungan kita??? Eh... kok nglantur . Oke. Kembali ke pokok permasalahan ya, jika kita sedang bingung alias gundah bin puyeng menentukan arah tujuan yang harus ditempuh untuk mencapai tempat yang kita inginkan so keep calm sobat, tetap santai, relax dan tenang karena sekarang ini Google sudah menyediakan alat bantu berupa Google Maps yang bisa anda gunakan setiap saat untuk memudahkan anda mencari arah tujuan sebuah lokasi. Tentunya harus ada koneksi internet yang memungkinkan ya!!

Bagaimana cara memberi tanda di google map pada android sebelumnya yuk kita ketahui dahulu info buat sobat semua yang masih asing dengan istilah Google maps, ini merupakan sebuah layanan yang disediakan oleh pihak Google berupa sebuah peta untuk mencari wilayah atau lokasi suatu tempat lewat tampilan aplikasi atau browser. Mungkin alamat rumah anda juga bisa dilihat disini, mudah-mudahan masih berada dikawasan perkotaan ya soalnya jika alamatnya di perkampungan seperti saya, maka mbah Google cukup prihatin dan menyampaikan mohon maaf lahir batin karena wilayah perkampungan tidak bisa dijangkau dengan mudah, bahkan wilayah perkotaan pun terkadang tidak nampak jelas jalannya.

Cara memberi tanda di google map android
Tips memberi tanda google map di android

Nah, jika anda mencari suatu tempat dan sudah terlihat dimana lokasinya, apakah anda ingin memberi tanda? Jika jawabannya iya dan anda masih merasa ragu bagaimana caranya, berikut ini kami akan memberikan informasi mengenai cara mudah memberi tanda di google map android.

Cara Memberi Tanda di Google Map Android

  1. Pastikan koneksi internet data anda dalam keadaan menyala/ ON.
  2. Selanjutnya bukalah Google maps dan pilih lokasi mana yang ingin anda beri tanda.
  3. Tekan sampai tanda pin berwarna merah muncul kemudian tekan Add missing place
  4. Setelah itu isilah data name, address, catagory, phone dan juga web. 
  5. Jika semua data sudah terisi dengan lengkap selanjutnya pilih menu SEND dan klik Done
  6. Selanjutnya anda akan emndapat sebuah pemberitahuan dari Google maps melalui email
  7. Finish
Demikian langkah-langkah cara memberi tanda di google map android yang bisa anda coba saat ini juga dalam android anda.






>
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 komentar:

Post a Comment

Menurut anda gimana artikel yang kami berikan?