Cara Memperbaiki Keyboard Android Yang Rusak dan Error

Maz Upin tempatnya sumber informasi terlengkap yang belum pernah anda temukan di dunia nyata dan dunia hantu serta postingan yang keren abis

Cara Memperbaiki Keyboard Android Yang Rusak dan Error






Cara memperbaiki keyboard android yang rusak dan juga error aosp - Banyak sekali pengguna android mengalami hal seperti keyboard android rusak ketika sedang seru-serunya ber-chattingan dengan pacar anda, jelas ini sangat mengganggu kegiatan anda di saat seperti ini tentunya anda akan panik sehingga tak jarang melakukan hal yang tidak wajar seperti langsung pergi ke tukang service hp android padahal itu hanya kerusakan biasa saja dan dapat diperbaiki dengan duduk manis dirumah anda dan bersantai namun tentunya tidak semua orang mengetahui cara mengatasi keyboard yang rusak atau tina-tiba mati sendiri kan.

Cara memperbaiki keyboard android yang rusak dan error
Keyboard android rusak dan erro

Cara memperbaiki keyboard android yang error tetunya tidak mudah karena harus teliti walaupun dengan keadaan santai dirumah, nah biasanya hal semacam ini banyak sekali di alami mereka yang menggunakan android touch screen. Untuk keyboard android yang tiba-tiba tidak berfungsi ini bisa saja disebabkan banyak hal seperti contohnya anda memperbarui aplikasi keyboard anda, chace yang jarang di bersihkan karena setiap aplikasi mempunyai sampah tersendiri. Lalu bagaimana cara memperbaiki keyboard android yang berhenti karena error di android? berikut tips yang kami berikan.

Cara Memperbaiki Keyboard Android Tidak Berfungsi dan Error

  1. Clear chace, yang pertama dan harus dilakukan adalah dengan menghapus data chace pada aplikasi keyboard anda, dengan cara pergi ke setting -> Aps -> all lalu pilih aplikasi keybard yang sedang anda gunakan silahkan pilih clear data.
  2. Mengganti keyboard sesuai type android, nah biasanya para pengguna android menggunakan keyboard yang bukan dari bawaanya di karena mungkin terlalu jadul atau hal yang lainya sehingga memilih yang lebih keren, untuk mengatasi hal ini silahkan ganti keyboard anda di android yang sesuai typenya. Setelh itu silahkan matikan android anda dan mencabut semuanya seperti sim card, sd card, baterai juga tunggu beberapa detik saja lalu hidupkan kembali android anda.
Semoga tips ini bisa memperbaiki keyboard yang sedang rusak, error bahkan tidak berfungsi semoga bermanfaat untuk anda sekian dari artikel cara memperbaiki keyboard android yang rusak dan error.






>
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

0 komentar:

Post a Comment

Menurut anda gimana artikel yang kami berikan?