Cara Memutuskan Jaringan Wifi Orang Lain Di Laptop Sendiri

Maz Upin tempatnya sumber informasi terlengkap yang belum pernah anda temukan di dunia nyata dan dunia hantu serta postingan yang keren abis

Cara Memutuskan Jaringan Wifi Orang Lain Di Laptop Sendiri






Cara Memutuskan Jaringan Wifi Orang Lain Di Laptop

Memutuskan jaringan wifi orang lain tanpa seizinya pasti dianggap perbuatan nakal atau jahat. Jika menurut saya, apabila orang tersebut merugikan pengguna hotspot lainnya sebaiknya harus diberi peringatan. Jika kamu setuju berikut tips memutuskan jaringan wifi orng lain dari laptop kita sendiri.

Ketika kita berada di sebuah cafe atau warung yang menyediakan hotspot area, pastinya sangat nyaman apabila kita bisa browsing dengan lancar. Begitu juga sebaliknya, apabila koneksi internetnya lemot, pasti sangat mengecewakan. Banyak faktor yang mempengarungi lemotnya jaringan wifi, diantaranya: terlalu jauh dari pusat wifi, sudah terlalu banyak pengguna hotspot, dan yang paling mengecewakan adalah ketika ada yang mendownload hal-hal yang tidak penting tetapi anda merasa tidak enak ketika ingin menegur. Cara yang paling mudah untuk menegurnya adalah memutuskan jaringan wifi orang tersebut memalui laptop kita.

Cara Memutuskan Jaringan Wifi Orang Lain Di Laptop
Cara Memutuskan Jaringan Wifi Orang Lain Di Laptop
Banyak cara dan tips-tips mudah yang bisa kamu gunakan untuk memutuskan jaringan wifi orang lain di laptop kita, tetapi saya akan memberi tips yang paling mudah dipraktikan. Langsung saja berikut cara memutuskan jaringan wifi orang lain di laptop:

Cara Memutuskan Jaringan Wifi Orang Lain Di Laptop:

1. Langkah awal silahkan download aplikasi netcut DISINI.
2. Setelah download selesai langsung saja diinstal seperti biasa sampai selesai.
3. Ketika proses instal hampir selesai, akan ada perintah untuk merestart komputer anda dan pilih iya.
4. Jika restart selesai, langsung saja buka netcut. tampilannya seperti ini.

Cara Memutuskan Jaringan Wifi Orang Lain Di Laptop
Klik Gambar Untuk Melihat Lebih Jelas

5. Pilih IP koneksi orang lain yang akan di putus koneksinya. Kemudian klik Cut Off, maka koneksi internet orang tersebut akan terputus.
6. Jika ingin menyambungkannya lagi, anda tinggal kli resume.

Itulah tips memutuskan jaringan hotspot orang lain, tetapi berfikir panjanglah sebelum melakukan hal ini, sebelum tahu pasti jika orang tersebut merugikan saya harap kamu tidak melakukan hal ini. Sekian artikel Cara Memutuskan Jaringan Wifi Orang Lain Di Laptop kali ini, semoga bermanfaat untuk kita semua.






>
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

3 komentar:

  1. tp kalau orgnya pake netcut defender, gmn min? tolong bantu ya, soalnya ini org rese banget -_- nyuri2 wifi sampe kecepatannya nurun drastis -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah klo itu harus di tegur langsung aja gan..

      Delete
    2. metcut defender itu penghalang netcutnya biar gabisa di cut gitu?

      Delete

Menurut anda gimana artikel yang kami berikan?