Cara Mencari File Yang Hilang di Memory Card

Maz Upin tempatnya sumber informasi terlengkap yang belum pernah anda temukan di dunia nyata dan dunia hantu serta postingan yang keren abis

Cara Mencari File Yang Hilang di Memory Card






Cara mencari file yang hilang di memory card di android -Hal semacam ini kerap sekali terjadi karena untuk mencari file yang hilang pada memory card smartphone anda sendiri, taukah anda apa penyebab sebenanrnya dalam permasalahan kali ini bisa jadi ini adalah hal yang sangat disayangkan sekali mengingat anda mempunyai banyak file seperti mp3, foto, video dan file yang penting untuk kebutuhan anda kuliah misalnya ini disebabkan karena anda pernah melepas semua perangkat yang terdapat pada smartphone anda bisa juga ketikan anda melepas sim card, saat menchargger hp android anda atau ketika anda mematikanya dan ketika dinyalakan file tersebut hilang begitu saja.

Cara mencari file yang hilang di memory card
Mencari file yang hilang di kartu memory

Dalam hal cara mengembalikan file yang hilang di memory card dengan mudah karena disaat anda sedang sibuk-sibuk malah file di dalam memory hilang begitu saa tentunya sangat merugikan sekalikan sobat selain file ya hilang terkadang tidak bisa terbaca entah karena virus ataupun corrupt dan hal sebagainya inilah salah satu kelemahan smartphone jika kita tidak pandai-pandai dalam merawatnya lalau bagaimana cara mencari file yang hilang di memory card? simak berikut ini.

Mencari File Yang Hilang di Memory Card Android

  1. Rescan Media, ini merupakan salah satu aplikasi bawaan android, jika tidak mempunyai bisa anda dapatkan di playstore secara gratis, tugas aplikasi ini jika sudah dijalankan akan menscan semua file dan aplikasi yang terdapat di dalam smartphone anda, bahkan akan menscan aplikasi baru di dalam memory interneal dan memory eksternal untuk lebih maksimal setelah anda jalankan maka nanti terdapat pemberitahuan bahwa file anda sudah kembali dengan sendiri namun tidak untuk file yang sudah terhapus.
  2. Rescan Media Root, jika aplikasi sama namun kegunaanya pada yang kedua beda karena jika di atas hp android yang masih di segel atau belum di root namun yang kedua ini adalah khusus hp android yang sudah di root, karena bisa saja semua file yang hilang tersebut karena hasil root pada android anda. Tapi prosesnya yang kedua ini lebih lama biasanya terdapat pada saat scan mp3, video silahkan ditunggu saja nanti semua file akan kembali pada folder masing-masing.

Ok deh sobat itu adalah 2 aplikasi andalan saya jika mengalami masalah untuk mencari file yang hilang di memory card atau tidak terbaca pada android semoga berhasil.






>
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

0 komentar:

Post a Comment

Menurut anda gimana artikel yang kami berikan?