Cara Mendapatkan Anak Perempuan Menurut Islami

Maz Upin tempatnya sumber informasi terlengkap yang belum pernah anda temukan di dunia nyata dan dunia hantu serta postingan yang keren abis

Cara Mendapatkan Anak Perempuan Menurut Islami






Maz Upin - Cara mendapatkan anak perempuan menurut islam yang baik dan benar, mungkin anda seorang ibu yang memiliki anak sepasang jika sudah mempunyai anak laki-laki tentunya menginginkan bayi seorang perempuan degan begitu hidup kita terasa indah karena mempunyai pasagan seorang anak laki-laki dan juga perempuan, namun sebaiknya anda memilih anak yang nantinya baik, jujur, suka menolong, sehat, sholeh dan sebagianya, namun jika kita melihat seorang perempuan tentunya berbeda sekali dengan laki-laki, karena biasanya suami lebih menerima apa adanya jadi kuncinya tetap bersyukur saja, namun kenali juga contoh makanan yang dapat menggugurkan kandungan.

Cara mendapatkan anak perempuan menurut dokter boyke yang memang beliau adalah salah satu dokter yang berpengalaman tinggi di Indonesia jadi tidak jarang orang menanyakan permasalahan kesehatan atau tips kehamilan. tips hamil anak perempuan berikutnya adalah mencuci vagina dengan campuran air putih dan juga cuka. Hal ini bertujuan agar daerah vagina menjadi bersifat asam yang akan membuat sperma calon bayi laki-laki mati dan calon bayi perempuan naik membuahi sel telur karena sel sperma calon bayi perempuan suka suasana yang asam. Tips hamil anak perempuan dr. Boyke yang terakhir adalah dengan melakukan hubungan intim dua hari sebelum masa subur. Hal ini dikarenakan pergerakan sel sperma untuk calon bayi perempuan lebih lambat dibanding yang laki-laki sehingga ketika sel telur sudah matang yang siap membuahi adalah sel sperma perempuan karena sel laki-laki banyak yang mati.

Cara mendapatkan anak perempuan menurut islami
Anak perempuan yang cantik

Kurang lebih begitulah menurut pandangan dokter boyke untuk mendapatkan anak bayi perempuan namun disini kami akan membahas lebih banyak lagi tentang kehamilan tentunya yang bisa membuat anda lebih nyaman dan tenang, lalu bagaimana tips cara mendapatkan anak perempuan menurut islam.

Cara Mudah Mendapatkan Anak Perempuan Menurut Islam

Cara I


Menginginkan Jenis Kelamin Perempuan

Jika Anda adalah pasangan yang menginginkan anak perempuan, ada beberapa tips yang bisa Anda lakukan. Pertama tengok jadwal hubungan  Anda. Lakukan hubungan 2 hari sampai 3 hari sebelum masa ovulasi.

Makanan yang baik dimakan antara lain:
Makanan yang banyak mengandung Kalsium dan Magnesium, seperti:
Ikan
Terong
Buah Bit
Wortel
Kacang Hijau
Mentimun
Cabai
Bawang Merah
Kacang-Kacangan
Sedangkan makanan yang harus dihindari untuk mendapatkan Bayi Perempuan adalah Plum, Pisang, Jeruk, Kismis dan Melon.

Cara II

  1. Banyak Berdoa, Cara hamil anak perempuan menurut Islam yang pertama adalah dengan berdoa. Kekuatan doa ini bisa membantu Anda yang ingin cepat mendapatkan keturunan. Ada beberapa doa tertentu yang harus dilantunkan agar Anda cepat mendapatkan keturunan. Doa ini adalah dengan sering melafalkan Asmaul Husna setelah selesai sholat. Selain itu berdoalah ketika sedang melakukan sujud dengan menyebut nama-nama Allah niscaya Anda akan cepat diberikan keturunan.
  2. Sering membaca surat Maryam, Cara mendapatkan anak perempuan menurut Islam yang kedua adalah dengan sering membaca Surat Maryam khususnya pada ayat-ayat awal. Makna atau arti dari Surat Maryam pada ayat pertama adalah sebuah doa kepada Allah agar dimudahkan atau agar cepat mendapatkan keturunan khususnya perempuan. Agar lebih ampuh baik sang istri ataupun sang suami harus rutin membacakan surat ini di malam ataupun ketika sepertiga malam.
Nah khusus untuk anda selain tips di atas anda kami berikan beberapa tips dari dokter yang sudah kami rangkum dalam video cara mendapatkan anak perempuan berikut ini:



Gimana cukup singkat dan juga mudah dipahamikan beberapa tips di atas selain untuk cara mendapatkan anak perempuan menurut islam anda juga harus mengetahui jenis minuman yang menyebabkan hkeguguran.






>
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

6 komentar:

  1. Nice kk Salam kenal yah :)
    coba-like.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sama-sama, semoga bermanfaat untuk mbak Giska

      Delete
  2. Replies
    1. Bisa langsung di praktikan bray.. hehe

      Delete
  3. makasih infonya, mau banget punya anak perempuan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe.. kami do'akan semoga keinginan anda dikabulkan oleh sang pencipta..

      Delete

Menurut anda gimana artikel yang kami berikan?