Cara Mengatasi Not Responding Pada Windows 8

Maz Upin tempatnya sumber informasi terlengkap yang belum pernah anda temukan di dunia nyata dan dunia hantu serta postingan yang keren abis

Cara Mengatasi Not Responding Pada Windows 8







"Not Responding" Jika laptop anda mengalami ini, itu karena PC anda tidak dapat membaca perintah atau terlalu lama dalam merespon apa yang diperintahkan, hal ini kemungkinan karena Palikasi yang salah,  kinerja berat karena terlalu banyak aplikasi yang dibuka atau komponen hardware yang rusak. Saya juga pernah mengalami hal ini, ketika membuka Adope Photoshop dan lama menunggu, ternyata muncul dialog box "Not Responding" dan layar berubah menjadi putih berbayang. Biasanya hal seperti ini kita sebut dengan "Hang".

Lalu bagaimana cara mengatasi Not Respondong pada windows 8 atau windows 7 ? Masalah ini mempunyai efek merusak hardware karena sudah pasti kita kesulitan menutup program apalagi ketika kita sedang menyelesaikan tugas. Oleh karena itu kita perlu membuat tool yang berfungsi menutup box "Not Responding" secara otomatis.
Not Responding
Cara Mengatasi Not Responding Pada Windows 8

Cara Mengatasi Not Responding Pada Windows XP, 7 dan 8:

Kinerja dari tips ini adalah menutup secara otomatis program yang Not Responding. Jadi anda tidak bingung dan harus mematikan laptop secara paksa. Cara ini bisa anda praktikkan untuk windows XP, windows 7 dan windows 8. Langsung saja, bagi anda yang ingin mencoba tips ini silahkan ikuti caranya dibawah ini:

1. Hidupkan Komputer anda, kemudian klik kanan pada dekstop pilih New => Shortcut.


2. Setelah timbul box Create Shortcut, silahkan masukkan kode berikut

taskkill.exe /f /fi “status eq not responding”

3. Setelah anda klik "Next" maka timbul box berikut kemudian anda tinggal pilih "Next".

4. Selesai. Maka akan tampil shortcut di dekstop anda.


Itulah cara yang bisa anda gunaka untuk mengatasi Not Responding yang sering mengganggu kenikmatan anda ketika menggunakan komputer.

Sekian tips dari Maz Upin tentang Cara Mengatasi Not Responding Pada Windows Xp, 7 dan 8. Semoga dapat bermanfaat untuk kita semua. Terimakasih






>
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

0 komentar:

Post a Comment

Menurut anda gimana artikel yang kami berikan?