Cara Mengetahui Android Yang Sudah di Root Dengan Aplikasi

Maz Upin tempatnya sumber informasi terlengkap yang belum pernah anda temukan di dunia nyata dan dunia hantu serta postingan yang keren abis

Cara Mengetahui Android Yang Sudah di Root Dengan Aplikasi






Cara mengetahui android yang sudah di root atau belum Istilah root yang sangat erat kaitannya dengan android mungkin sudah tidak asing lagi di telinga para pengguna smartphone android. Root merupakan sebuah akses paling tinggi yang diberikan kepada para pengguna android atau user. Root ini biasanya digunakan oleh mereka yang suka dengan hal-hal menantang sehingga mereka bisa bereksperimen. Dengan root para pengguna android bisa memodifikasi semua file sistem yang ada pada smartphone mereka. Root sendiri memang memiliki beberapa keuntungan namun juga tidak terlepas dengan kerugian.

Bagaimana cara mengetahui android yang sudah di root Salah satu contoh keuntungan yang diperoleh dengan root adalah kemampuan akses yang tidak terbatas dalam OS android. Sedangkan contoh kerugiannya adalah jika user sudah melakukan root maka mereka akan kehilangan garansi.  Nah tips bagi anda yang ingin membeli HP android bekas usahakan untuk memilih HP yang masih tersegel dan belum pernah di root. Meskipun melakukan root merupakan keputusan yang sangat membingungkan, namun tak jarang dari mereka yang berani melakukannya untuk mendapatkan kepuasan sendiri atas eksperimen hebat dan keuntungan yang akan diperoleh dari keberhasilan melakukan root.
Cara Mengetahui Android Yang Sudah di Root Dengan Aplikasi
Android anda sudah di root apa belum?

Lalu bagaimana kita bisa mengetahui apakah android tersebut sudah pernah di root atau belum Tenang saja sobat! Dalam artikel kali ini kami akan berbagi informasi mengenai cara mengetahui android yang sudah di root berikut ini.

Cara Mengetahui Android Yang Sudah Di Root Dan Belum

  1. Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah mendownload “Root Checker” kemudian installah pada android anda
  2. Selanjutnya bukalah Root Checker nya, kemudian klik “Verify Root
  3. Tunggulah beberapa saat kemudian. Jika android anda sudah pernah di root maka akan muncul sebuah notifikasi “Congratulation! Root access is properly installed on this device!” dengan warna hijau.
  4. Namun jika andorid anda belum pernah di root maka akan muncul notifikasi “Sorry! Root access is not properly installed on this device” dengan warna merah
  5. Finish
Demikian ulasan mengenai cara mengetahui android yang sudah di root dengan aplikasi. Semoga bermanfaat dan selamat mengecek HP anda masing-masing.






>
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

0 komentar:

Post a Comment

Menurut anda gimana artikel yang kami berikan?