Cara Menghapus Foto di Instagram Dengan Cepat

Maz Upin tempatnya sumber informasi terlengkap yang belum pernah anda temukan di dunia nyata dan dunia hantu serta postingan yang keren abis

Cara Menghapus Foto di Instagram Dengan Cepat






Maz Upin - Cara menghapus foto di instagram dengan cepat dengan ini anda bisa melakukanya sekaligus banyak secara cepat karena Instagram menjadi salah satu media sosial yang sangat populer di kalangan masyarakat sekarang ini. Aplikasi instagram dapat didownload dengan mudah di android kesayangan anda sehingga anda dapat ikut andil berbagi keceriaan bersama teman lewat foto dan juga video yang anda unggah di akun instagram anda. Setiap harinya jumlah pengguna instagram semakin bertambah bahkan hampir menyaingi kedudukan facebook yang menempati peringkat pertama dalam rating pengguna akun terbanyak. Meskipun demikian banyak para pengguna instagram yang masih belum mengetahui bagaimana cara menghapus foto yang sudah mereka unggah di instagram. Padahal menghapus foto di instagram tergolong sangat sederhana dan mudah lho!!!




Cara menghapus foto di instagram lewat pc/laptop dengan mudah karena memang adakalanya seseorang ingin menghapus foto-foto yang sudah di unggah dengan berbagai macam alasan, entah karena fotonya kurang menarik, ingin menghilangkan memori dengan someone, dan juga alasan-alasan lain yang mengharuskan mereka menghapus foto-foto yang dianggap mengganggu kenyamanan hati. Pada dasarnya tombol delete foto yang ada pada aplikasi instagram terletak sangat tersembunyi sehingga banyak para pengguna yang tidak mengetahui keberadaannya. 

Cara menghapus foto di instagram dengan cepat
Gallery foto instagram

Nah bagi anda yang ingin menghapus foto di akun instagram tapi masih bingung bagaimana caranya, berikut ini kami akan memberikan informasi mengenai cara menghapus foto di instagram dengan cepat secara masal.

Cara Menghapus Foto di Instagram Secara Cepat

  1. Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah membuka aplikasi aku instagram anda
  2. Selanjutnya buka lah menu profil akun instagram yang anda miliki
  3. Jika sudah pilih foto mana yang ingin dibumihanguskan alias dihapus
  4. Selanjutnya carilah opsi menu yang ada pada bagian bawah sebelah kanan layar android
  5. Setelah itu tinggal klik dan anda akan menemukan beberapa opsi, pilih saja opsi delete
  6. Setelah anda klik pilihana delete tersebut selanjutnya akan ada konfirmasi ulang untuk mendelete foto instagram anda, maka anda cukup klik delete sekali lagi
  7. Finish. Foto yang mengganggu kenyamanan hati anda sudah dibumihanguskan dan anda bisa menggunakan akun instagram anda untuk berbagi foto-foto baru dengan kenangan-kenangan dan kebahagiaan yang baru.


Demikian ulasan mengenai cara menghapus foto di instagram dengan cepat tanpa root hp android anda karena memang tips ini sangatlah sederhana sekali.






>
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 komentar:

Post a Comment

Menurut anda gimana artikel yang kami berikan?