Cara Menghilangkan Garis Bawah Merah Pada Word 2013

Maz Upin tempatnya sumber informasi terlengkap yang belum pernah anda temukan di dunia nyata dan dunia hantu serta postingan yang keren abis

Cara Menghilangkan Garis Bawah Merah Pada Word 2013






Maz Upin - Cara menghilangkan garis bawah merah & biru pada word 2013 - Jika anda pernah mengalami terdapatnya garis mearh, biru atau hijau nah ini yang terkadang membuat orang sangat jengkel sekali terhadap microsoft word versi 2003, 2007, 2010 maupun 2013 karena mungkin hal ini sangat mengganggu pemandangan mata kita bagaiamana tidak ketika tulisan tersebut sudah ditulis dengan benar apa adanya malah keluar warna yang mengganggu mata itu masih bahasa indonesia belum lagi jika menulis dengan bahasa inggris yang belum kita pahami sama sekali.


Jika anda ingin menghilangkan garis bawah merah, biru atau hijau anda harus mengerti tricknya karena menag banyak sekali yang melakukan hal ini dari ekspresi kekesalan kita namun sebelumnya kita ketahui terlebih dahulu apa penyebab dari munculnya warna tersebut, sudah pernah mendengar istilah spelling dan grammar checker? jika belum silahkan ketahui dahulu apa yang dimaksud hal tersebut adalah elemen dalam Word 2013 yang berfungsi mengkoreksi pengejaan penulisan kata. Ia akan mendeteksi kata yang kurang sesuai atau typo dengan cara memberi tanda garis bawah berwarna merah atau biru, bahkan hijau.gimana sudah taukan asal munculnya hal tersebut.

Cara Menghilangkan Garis Bawah Merah Pada Word 2013
Cara menghilangkan garis bawah merah 

Baiklah pada kesempatan ini kami akan memberikan tips buat anda yang masih suka menggunakan microsoft word karena mungkin untuk tugas kuliah sekolah dan lain sebagainya simak bagaimana cara menghilangkan garis bawah merah di word.

Cara Menghilangkan Garis Bawah Merah di Word

  1. Pertama silahkan anda membuka MS 2013
  2. Pilih file option
  3. Silahkan pilih menu Proofing, kemudian hilangkan centang pada Check spelling as you type dan mark grammar errors as you type lalu OK. Untuk lebih jelas, lihat gambar berikut
  4. Setelah itu anda akan terkejut dengan tampilan teks yang sudah rapi dan bersih sekali
  5. Selesai
Nah dengan begitu anda akan bebas dari garis merah, biru ataupun hijau karena sudah di nonaktifkan sebelumnya dan tentunya sudah lebih mudah lagi, semoga saja trick cara menghilangkan garis bawah merah pada word 2013.






>
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

0 komentar:

Post a Comment

Menurut anda gimana artikel yang kami berikan?