Contoh Materi Stand Up Comedy Tentang Jomblo Paling Ngenes

Maz Upin tempatnya sumber informasi terlengkap yang belum pernah anda temukan di dunia nyata dan dunia hantu serta postingan yang keren abis

Contoh Materi Stand Up Comedy Tentang Jomblo Paling Ngenes






Materi Stand Up Comedy - Kali ini maz upin coba berbagi materi stan up comedy. Karena sebelumnya kita sudahmembahas tentang Contoh Materi Stand Up Tentang Cinta, maka sekarang kita akan membahas tentang kata-kata indah para jomblo bagaikan pujangga.

Setelah saya fikir agak lama, akhirnya saya menemukan siapa comedian yang harus di dengerin untuk dijadikan referensi kita membuat materi stand up tentang jomblo paling ngenes. Yap.. siapa lagi kalau bukan Wira Setianegara. Comedian ini identik dengan kata-kata puitisnya tentang cinta. Jadi menurut saya sangat cocok untuk para jomblo khususnya kamu yang sedang baca artikel ini.. hehehe (becanda).

Contoh Materi Stand Up Comedy Tentang Jomblo
Contoh Materi Stand Up Comedy Tentang Jomblo Paling Ngenes

Langsung aja, berikut ini Contoh Materi Stand Up Comedy Tentang Jomblo Paling Ngenes yang kita kutip dari comedian Wira Setianegara.

Assalamualaikum.

Sebelumnya, selamat mala. Terutama buat kamu-kamu semua yang jarang diucapkan selamat malam.
Nama saya wira dari Purwokerto dan saya ini paling tidak konsisten, terutama tentang hoby. Dari kecil saya suka banget main layangan... Tapi gedenya ganti, karena gue tau sakitnya ditarik ulur.
Trus aku ganti lagi hoby, setelah layangan aku suka mancing.... tapi akhirnya aku malas... karena akhirnya aku tahu lelahnya menunggu..
Kemudian aku ganti lagi. Sekarang musim hujan, jadi pas banget, hoby gue ngangkatin jemuran, Kenapa? karena akhirnya aku tahu sakitnya digantungin.
HUJAN.. hujan itu ada yang bilang 1 % cairan dan 99 % adalah kenangan. Hujannya diluar rumah, pipi pipi nya yang basah..
Aku gak percaya ya... aku gak percaya sampai akhirnya tadi aku ketemu beneran. Ada cewek ditengah jalan, jongkok. Tak tanya "mbak lagi ngapain mbak?". "ini mas lagi ngelem aspal". Loh kok aspal dilem? Iya buat persiapan siapa tahu nanti cintaku retak ditengah jalan.
Dan aku gak kuat kan.. Hujan, trus ada bapak-bapak rumahnya rubuh. Ta tanyain "pak ini kenapa pak rumahnya rubuh?" dijawab "biasa mas, pas bangun semen sama pasirnya gak di campur" lah kenapa kok gitu pak? "iya karena aku terlalu percaya cinta bisa menyatukan semuanya".. ah ah aaah..
Hujan ii kan biasanya banyak penyakit. Nah untuk menolak penyakit aku olahraga, biasa. olahraga pertama aku lari, lari dari keyataan.... Panjat tebing, memanjat bukit harapan yang terlalu tinggi... kemudian fitnes biar kuat,,, kuat meliahat dia bahagia bersama orang lain...
Hujan juga bikin laper kan? aku nyari kan? wah yang enak enak apa nih?? o iya, mie ayam. Ada yang jual mie, bapak-bapak nih juala mie ayam bakso. Pak mie nya ada pak? habis mas. trus baksonua ada? habis mas... loh yang sisa apa? yang tersisa cuma penyesalan...
Ya udah aku makan. aku pesen. ya udah pak aku pesen penyesalannya satu.. aku unggu lama.. aduuh yang lain udah pada makan kok aku belum... "pak kok ini saya belum dapat-dapat pak?" maaf mas ini baru datang.. kok bisa pak? ya kayak gitu mas, yang namanya penyesalan selalu datang terlambat...
Terimakasi, nama saya Wira Setianegara

Itu tadi Contoh Materi Stand Up Comedy Tentang Jomblo Paling Ngenes ala pujangga by Wira Setianegara. Sekian dari maz upin. semoga bermanfaat gaes...






>
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

4 komentar:

Menurut anda gimana artikel yang kami berikan?