Contoh Stand Up Comedy Singkat Tentang Cinta

Maz Upin tempatnya sumber informasi terlengkap yang belum pernah anda temukan di dunia nyata dan dunia hantu serta postingan yang keren abis

Contoh Stand Up Comedy Singkat Tentang Cinta






Kali in maz upin coba berbagi sedikit tentang contoh naskah stand up comedy singkat tentang cinta. Kenapa kok harus tentang cinta? Karena mungkin saat ini saya sedang jatuh cinta pada kesendirianku yang sudah terlalu lama gak laku.. hehehe. Tetapi itu bukan materi ya sob, itu cuma pembukaan artikel kita kali ini.

Untuk memberikan contoh stand up comedy singkat tentang cinta kali ini, saya coba menelaah penampilan dari salah satu kontestan stand up comedy 4 yang di tayangkan di kompas tv. yaitu Dzawin. Bukan karena saya ngefens pada dzawin ya gays. Tetapi karena saya suka sama materi dia kali in aja.

Contoh Stand Up Comedy Singkat Tentang Cinta
Contoh Stand Up Comedy Singkat Tentang Cinta

Langsung saja, bagi kamu yang sedang belajar atau mendalami stand up comedy, Berikut ini contoh stand up comedy singkat tentang cinta yang berhasil maz upin tangkap dari comedian Dzawin. Cekidot

Contoh Stand Up Comedy Singkat Tema "Jatuh Cinta Dalam 8 Detik"

Assalamualaikum
Bagaimana kabarnya? Sehat gak? Sehat ya....?Loe tau gak?menurut penelitian yang dikutip oleh majalah time's seorang pria bisa jatuh cinta kepada wanita hanya dalam waktu 8 detik hanya dengan tatapan mata. Tetapi menurut gue itu gimana ceweknya juga sih. Misal gue contohin ya? Mana ni, (menunjuk penonton) mohon maaf ni mbak ya?.. eh mohon maaf ini bukan embk.. hehe. . ya udah deh mbak feni aja (salah satu dewan juri). Delapan detik dengan tatapan mata (memandang mbak feni sejenak)..... Tukan penelitiannya salah.... Ngga perlu delapan detik, empat detik aja gue udah sayang.. hehehe.
Tapi yang masih gue heranin itu keling (yuda keling), loe tahu keling? mana orangnya nih,, ini ni orangnya nih. Keling ini ceweknya tu cakep banget trus ceweknya tu natap keling berapa detik ya? Detik pertama, wah penampakan nih,,,,,, Detik kedua, sepertinya dia hantu yang ramah,,,,, Detik 2, 3, 4, sampai delapan, Pelihara ah. hahaha.
Cowo itu emang gampang banget suka sama cewek, lihat cewek cakep dikit langsung naksir, PDKT seminggu langsung jadian. Ya maksud gue ya, loe tu kalo milih cewek ya jangan cepet-cepet PDKT nya. Kita kan gak tahu sicewek ini aslinya kayak gimana? ya kan? Udah kepalang jadian, di ajak maen ke pantai niat pengen romantis sambil maen  layangan pas layangannya putus, eh dikejar sama ceweknya.. EH LAYANGAAAN AIIIING.... hahaha. Sayang nggak usah dikejar kita beli aja yang baru. (Ceweknya jwb) Bukan gitu sayang, ini layangannya mahall.. hahaha.
Tapi gue suka sama cewek yang cantik, tapi gue merasa minder men, karena sampai sekarang gue beranggapan bahwa cewek yang cantik itu perawatannya mahal. dari pada punya cewek cantik, mendingan kita ngontrak rumah, heheh. Ya kan? cewek cantik itu perawatannya mahal, tiap hari pergi kesalon, tiap minggu krimbat, tiap bulan ganti oli, sok biker, kampas rem,, ah macem-macem lah. hhahaha.
Itu, Makanya gue lebih suka cewek yang sederhana yang nggak neko-neko. Sayang hari ini kita makan susi yuk? nggak usah sayang,susi mah mahal, kita makan di warteg aja ya? itu di perempatan enak. ah serius makan di warteg? iya sayang, murah kok kebetulan hari ini aku yang jaga.. hahaha... Serius kamu yang jaga? iya aku yang jaga . KARO OPO MASEEEE?.. hahaha.
Orang tua zaman sekarang itu masih berfikir bahwasannya anak yang cerdas adalah anak yang pintar matematika, sedangkan anak yang pintar dalam bidang yang lain itu nggak dibilang cerdas. sekarang gini untuk orang-orang yang nggak mencintai matematika, buat apa loebelajar matematika terlalu dalam? inget kan? loe belajar matematika dari SD sampai SMA persamaan linier dua variabel nggak kepakai pas lagi beli siomay? ... ya kali gitu beli siomay. Eeee Bang beli siomay bang kalau sioamaynya satu tahunya tiga kan tiga ribu, kalau siomaynya dua tahunya tiga kan lima ribu. Berapakah harga satu siomay? hahaha.

Terimakasih gue Dzawin.

Itulah sedikit tentang contoh stand up comedy singkat tentang cinta yang pernah disampaikan oleh dzawin. Semoga menambah wawasan anda dalam bercomedy.






>
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

0 komentar:

Post a Comment

Menurut anda gimana artikel yang kami berikan?