Kata Kata Galau Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Maz Upin tempatnya sumber informasi terlengkap yang belum pernah anda temukan di dunia nyata dan dunia hantu serta postingan yang keren abis

Kata Kata Galau Cinta Bertepuk Sebelah Tangan






Kata Kata Galau Cinta Bertepuk Sebelah Tangan - Masih bersama maz upin. Kali ini bingung mau nulis apa? karena bingung akhirnya maz upin coba buka youtube dan lihat video stand up comedy. Pas liat liat kok ternyata kepilih tapilan comedian wira setianagara kok asik, seru dan lucu. Akhirnya q coba nulis aja. Bagi kamu yang sudah mendengar atau melihat, mungkin ini tidak lucu. Tapi kalau belum insyaallah pasti suka. hehe

Langsung aja lah berikut ini kata kata galau karena cinta bertempuk sebelah tangan yang bisa kamu pakai buat setatus maupun sindiran. hehe. Tapi jangan nangis low ya?

Karena gak cuma tak tulis jadi satu, maka ada juga yang part 2. Silahkan buka disini Kata Kata Galau Cinta Bertepuk Sebelah Tangan Part 2.

Kata Kata Galau Cinta Bertepuk Sebelah Tangan
Kata Kata Galau Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Kata Kata Galau Cinta Bertepuk Sebelah Tangan Kata Galau Part 1:

Selamat siang kawan. terutama buat km yg jarang d ucapin selamat siang..
Aku mo curhat masalah pribadi.. Sebenarnya waktu kecil aku tuh hoby banget maen tembak tembakan, tp sekarang sedih dan enggak lagi, krn gk brani nembak... :-( 
Trus agak gedean dikit, aku ganti hoby, coba maen layangan. Tp sekarang enggk lg. Karena aku uda tau sakitnya di tarik ulur... :-(
Setelah itu q jadi hoby mancing. Tapi sekarang q sadar. Lelahnya menunggu.... :-( :-(
Percaya gak percaya, sekarang aku jadi suka angkatin jemuran tetangga. Bukan karena aku gila atau stress.. Tapi karena aku sadar. Sakitnya d gantungin ... :-( :-( :-(
Biar gak tambah sedih. Akhirnya aku lampiasin ke olahraga.. olagraga lari, lari dari kenyataan.. sama olahraga manjat tebing, manjat tebing harapan yang terlalu tinggi.. sama fitnes biar q tambah kuat, kuat melihatnya bahagia bersama org lain... :'(
Kamu jgn ikutan sedih kawan..

Sekian dulu gan, semoga menghibur.. untuk cerita lebih dramatis silahkan baca Kata Kata Galau Cinta Bertepuk Sebelah Tangan part 2 ya gaes..

Bagi kamu yang mau baca kata-kata keren dan kece lainnya silahkan buka Kumpulan Kata-kata Asik dan Seru. Cukup dahulu ya gaes dan nantikan karya selanjutnya.. bay bay






>
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 komentar:

Post a Comment

Menurut anda gimana artikel yang kami berikan?