Contoh Makanan Yang Dapat Menggugurkan Kandungan

Maz Upin tempatnya sumber informasi terlengkap yang belum pernah anda temukan di dunia nyata dan dunia hantu serta postingan yang keren abis

Contoh Makanan Yang Dapat Menggugurkan Kandungan






Maz Upin - Contoh makanan yang dapat menggugurkan kandungan dalam artikel ini akan membahas lebih khusus tentang makanan yang bisa menggugurkan janin anda karena memang banyak sekali para perempuan yang masih awam belum tahu sepenuhnya tentang makanan dan minuman selain anda sebagai wanita yang harus mempunyai anak namun sebelum mempunyai anak tentunya harus melewati proses kehamilan terlebih dahulu nah itulah anda harus tahu makanan dan minuman apa saja yang menyebabkan keguguran pada seorang perempuan.

Baca juga : Cara mendapatkan anak perempuan menurut islam

Beberapa contoh makanan yang bisa menggugurkan kehamilan anda dalam waktu yang singkat dengan tingkatan umur yang berbeda-beda tentunya seperti masih 1 minggu, 2 bulan, 3 bulan dan seterusnya. Jika anda seorang ibu muda yang hamil tentunya anda akan menghindari hal-hal yang negatif terhadap kandungan anda sering-sering lah untuk membaca majalah ata artikel tentang makanan dan minuman yang dapat menggugurkan kandungan agar nanti janinya tetap aman terkendali.
Contoh makanan yang dapat menggugurkan kandungan
Beberapa makanan yang dapat menggugurkan kehamilan

Nah jika anda sudah membaca penjelasan di atas kini saatnya ana mengetahui tips makanan yang bisa anda hindari ketika sedang hamil demi keselamatan bayi anda yang akan lahir. dan perlu anda ingat jangan pernah berfikiran untuk menggugurkan kandungan anda dengan obat atau dengan aborsi karena itu perbuatan yang tercela, berikut ini contoh makanan yang dapat menggugurkan kandungan yang perlu anda ketahui.

Contoh Makanan Buah Yang Dapat Menggugurkan Kandungan

  1. Buah Nanas Muda, dalam kasus ini biasanya para ibu-ibu yang hamil mengalami hal aneh semacam ngidam atau nafsu makan yang besar dan harus dituruti, nah bagi seorang ibu perlu diketahui hindari makanan buah nanas muda ini ya untuk keselamatan janin anda agar tetap sehat karena nanas muda bisa menggugurkan kehamilan anda dengan cepat bahkan tanpa rasa sakit. Nanas muda meng mengandung banyak sekali Vitamin C dan kandungan enzim yang tinggi nah jangan hanya anda saja yang tau namun suami anda juga wajib tau yah.
  2. Buah Durian Jenis Apapun, jika di atas penyebab nanas dapat menggugurkan kandungan dengan kadar vitamin c yang tinggi namun beda lagi dengan buah durian yang menyebabkan keguguran karena mengandung Asam arachidonat yang dapat memicu terbentuknya senyawa prostaglandin didalam rahim si ibu. Senyawa ini juga sangat berbahaya bagi janin, ini dapat memicu kontraksi yang hebat akibatnya pertumbuhan janin menjadi terganggu karena menimbulkan rasa pana pada perut anda.
  3. Minuman Keras, Nah jika yang satu ini sebenarnya tidak perlu dijelaskan lagi karena memang minuman keras tidak boleh dikonsumsi apalagi wanita yang denga hamil dengan mengandung banyak alkohol di dalamnya ini akan menyebabkan anda kehilangan janin bayi dengan merusak organ-organ tubuh kita secara cepat dan tentunya juga menimbulkan rasa panas di dalam perut.
  4. Pepaya Muda, nanas muda dengan buah pepaya muda sebenarnya sama saja efeknya tidak bagus untuk orang hamil khususnya yang masih muda sekali dengan banyaknya mengandung mengandung pepsin dalam getahnya, zat ini bisa menyebabkan keguguran. Selain pepsin, pepaya muda juga mengandung papain. Papain dapat mengganggu pertumbuhan janin, jadi hindari pepaya muda ini yah.
  5. Tebu, nah tebu adalah sebenarnya seperti pemanis karena bisa menghasilkan gula namun juga mengandung vitamin c yang tinggi seperti nanas dan juga bisa menyebabkan panas terhadap perut kalian loh bu karena suhu meningkat secara drastis maka janin anda akan berkontraksi dan terganggu, hindari buah tebu ini juga.
  6. Kacang Tanah, kalau yang satu ini belum tahu mitos atau fakta namun ada yang membenarkan fakta kalau kacang bisa menggugurkan kehamilan, 1 genggam saja bisa di anggap banyak jika memang anda sedang hamil.
  7. Kayu Manis, nah bagi para ibu-ibu walaupun hamil namun suka memasak dan tentunya sering sekali menemukan kayu manis di dapur anda nah ini juga berbahaya sekali buat kehamilan anda di sinyalir bisa menggugurkan kehamilan anda secara perlahan karena mengandung vitamin c juga yang tinggi sekali, kejala awalnya cuman buang air kecil secara terus menerus dan berlebihan atau tidak wajar, jadi hindari juga yah bu.
Kita bisa lihatkan kebanyakan buah yang dapat menggugurkan kehamilan adalah yang mengandung Vitamin C yang sangat tinggi, jika anda menemukan buah yang vitamin c nya tinggi silahkan untuk tidak memakanya walaupun tidak saya sebutkan buahnya di atas.

Semoga artikel contoh makanan yang dapat menggugurkan kandungan bisa bermanfaat untuk kelangsungan kehamilan anda dan untuk tidak terjadi keguguran.






>
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 komentar:

Post a Comment

Menurut anda gimana artikel yang kami berikan?