Materi Stand Up Comedy Tentang Sekolahan

Maz Upin tempatnya sumber informasi terlengkap yang belum pernah anda temukan di dunia nyata dan dunia hantu serta postingan yang keren abis

Materi Stand Up Comedy Tentang Sekolahan






Materi Stand Up Comedy Tentang Sekolahan - Halo gaes, kali ini maz upin coba berbagi materi stand up comedy yang bertemakan sekolah. Karena penminatnya banya dari kalangan remaja, wajar saja kalau materi sekolah lebih banyak di cari oleh para komika.

Materi Stand Up Comedy Tentang Sekolahan kali ini kita ambil dari salah satu komika terkenal ica dan cak lontong. Perlu diketahui, bahwasanya untuk membuat materi terlihat lucu,anda harus mempunyai ekspresi yang baik sehingga lucunya bisa di cerna dengan baik oleh pendengar. Langsung saja,berikut ini materi stand up comedi tentang sekolahan

Materi Stand Up Comedy Tentang Sekolahan
Materi Stand Up Comedy Tentang Sekolahan

Materi Stand Up Comedy Tentang Sekolahan

selamat malam semuanya.. 
Bicara masalah pendidikan. Jaman sekarang itu tend ya home scooling. Saya dari lulus SD, saya nerusin pendidikan dengan cara home scooling. temen-temen sekolah, saya dirumah aja.,,, dan mulai lulus SD, saya satu-satunya murid yang gak pernah terlambat datang sekolah...
Saya punya adek, pinter, cerdas, persis kayak saya...Saya coba perhatikan pendidikannya. Pas selesai ulangan saya tanya, gimana hasil ulangannya? adek saya ini jujur banget orangnya. dia jawab, dari sepuluh yang dikerjakan satu yang salah,, woooo..pinter mirip saya banget.. tp begitu raportnya dibagi, nilainya jelek. Saya protes gurunya, mungkin ada kesalahan. saya datangin wali kelasnya. Buk adek saya kok nilainya jelek? padahal saya tanya dari 10 soal yang dikerjakan dia hanya salah satu, betul?? gurunya jawab, betul pak.. trus kenapa raportnya kok jelek? wali kelanya langsung jawab.. karena soalnya seratus pak, dan adek pabak hanya mengerjakan sepuluh. Itupun salah satu...
Sekarang siapa yang salah? jawabannya tidak ada yang salah, yang ada hanyalah kurag pemahaman. Sekarang kalau ada murid2 dibilang malas saya yang pertama kali protes. Coba anda yg nilai. Waktu guru bicara sesuatu murid disuruh mencatat, siapa yang malas?? Waktu istirahat murid keluar ada yg main basket ada yang kekantin ada yang lain-lain, guru duduk diruang guru ngobrol, siapa yang malas?? Guru membagikan soal, murid disuruh mikir dan mengerjakan trus gurunya duduk aja, siapa yang malas?? ketika soal sudah dikumpukan dan semua diperiksa trus yang salah disalahkan, padahal guru tahu soal yang bener, kenapa tidak dibenarkan? padahal tugas guru adalah membenarkan sesuatu yang salah....
Gua ini kalau stand up suka deg degkan. Megang mic gemetar, berdiri gemetar. Tp kalau liat adek kelas, hati kakak yang gemetar ya?..hehehe
Ngomongo kisah kasih disekolah, biasanya kan identing sama pacaran. Saya itu gak suka sama pacaran. Menurut gue orang pacaran itu lebay. Apa-apa minta dislametin, mo makan minta dislametin, mo tidur minta dislametin. Abis duit gua slametan mulu ya???
Pacaran disekolah itu banyak banget efeknya, apalagi pacaran satu kelas. Coeok yang gak pinter, pasti jadi sok sok'an pinter. Awalnya duduk di bangku paling belakang, mendadak bangkunya pindah kedepan. Bangkunya doang yang pindah, orangnya enggak ya? haha 
Sekolah menengah kimia ya disini tuh enak sekolahnya ya? kalau pacaran bisa numpang pacaran di lap ya? kayak di tipi tipi gitu ya? pacarannya berdua di lap, pcarannya ngapain? ngeracik...hehe. kayak ada ini ni, kayaknya suka pacaran di lap ya? soalnya mukanya racikan ya? haha 
Pacaran di lap ngapain? ngerakcik ramuan, ramuan anti selingkuh.. Jadi kalau ada yang selingkuh itu meledak ya? hidungnya keluar asep, kupingnya keluar asep. Pas tak liat bener, selingkuhnya sama tukang sate.. hehehe
Tapi kalian itu harus prihatin ya? karena sekolah SMK itu gak cuma kimia doang. Ada yang namanya STM ya? di STM itu gak ada namanya lap kimia, adanya bengkel. Jadi pacarannya tu di bengkel ya? loe tau pacarannya ngapain? gotong royong ganti busi...hahaha
Efek pacaran itu gak cuma ke cowok ya? efeknya itu jugak ke cewek. Cewek tu kalau pacaran mendadak jadi lebay. Yang awalnya gak mau disama-samain, jadi pengen disama-samain ama cowoknya. Cewek itu kalau pakai baju palinggak maukalau sama ya kan? kalau sama pasti gak di pakai langsug dibuang besoknya ya? Tapi kalau pacaran mereka itu pengen sama-sama kayak cowoknya. Cowoknya suka jersey barca ceweknya minta dibeliin jersey barca, cowoknya suka madrid ceweknya minta dibeliin jersey madrid, kalau setahun gonta ganti cowok isa buka toko jersey.. heheh
saya tu mau kasih tahu pada kalian para cewek-cewek yang ada disini ini ya? kita itu harus hati-hati kalau pacaran ya? sekarang banyak kasus kriminal terjadi karena kasus pacaran, kayak kemaren lagi heboh cewek mati dibunuh sama mantan pacarnya, dianiaya disumpal koran sampai meninggal. Ini pelajaran buat kita para cewek-cewek ya? kita harus belajar ilmu bela diri, gue juga lagi belajar ya? tapi ilmu bela diri yang gue pelajari adalah sulapan ya....jadi kalau di sumpal koran gue gak mati, tapi malah minta lagi.. hehehe

Sekian Materi stand up comedy tentang sekolah kali ini, semoga dapat membantu kalian dalam menulis materi. Sekian dan terimakasih






>
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

0 komentar:

Post a Comment

Menurut anda gimana artikel yang kami berikan?