Situs Tempat Penyimpanan File Online Gratis

Maz Upin tempatnya sumber informasi terlengkap yang belum pernah anda temukan di dunia nyata dan dunia hantu serta postingan yang keren abis

Situs Tempat Penyimpanan File Online Gratis






Situs tempat penyimpanan file online gratis terbaik -  File merupakan data yang sangat penting sekali lalu taukah anda tempat penyimpanan file online terbaik yang gratis juga tentunya, dengan adanya situs tersebut anda bisa menyimpan beberapa data dengan kapasitas yang besar apalagi dokumen yang sangat penting sekali untuk anda atau kebutuhan lainya jadi nanti jika file anda hilang bisa di download di situs tersebut dengan mudah dan gratis.

Sekarang temukan tempat penyimpanan file online yang akan membuat data file anda akan aman dan nyaman dan juga bisa di unduh kapanpun yang anda mau selama anda mempunyai koneksi internet yang salah satu syarat untuk mendownload file document anda, selain bisa menyimpan data file document anda bisa juga menyimpan di situs tersebut seperti video, gambar, musik dan lainya, hal ini dilakukan untuk mengatasi jika suatu saat komputer anda rusak atau hardisk terkena virus.
Situs tempat penyimpanan file online gratis
Situs tempat penyimpanan file online gratis

Berikut ini ada beberapa situs tempat penyimpanan file data secara online dan gratis yang pas buat anda gunakan ketika sedang ingin menyimpan sebuah file penting yang tidak ingin orang ketahui berikut 2 situs untuk menyimpan semua file secara online dan gratis.

Tempat Penyimpanan File Online

  1. Google Drive adalah layanan penyimpanan daring milik Google yang diluncurkan pada 24 April 2012. Layanan ini merupakan ekstensi dari Google Docs dan akan mengganti URL docs.google.com dengan drive.google.com setelah diaktifkan. Google Drive memberikan layanan penyimpanan gratis sebesar 15 GB dan dapat ditambahkan dengan pembayaran tertentu. Dengan fitur unggulan yang sama seperti Dropbox, yaitu sinkronisasi data melalui folder khusus di dalam desktop atau lebih dikenal dengan Desktop Sync Clients.  Google Drive memberikan kapasitas gratis sebesar 5 GB dan tentunya fitur-fitur yang terintegrasi dengan layanan Google lainnya seperti: Gmail, G+ dan Google Search. Fitur yang bisa digaris bawahi dari GDrive adalah API’s untuk para Developer. Hingga kini GDrive telah terhubung dengan puluhan aplikasi pihak ketiga.
  2. DropBox adalah layanan penyedia data berbasis web yang dioperasikan oleh Dropbox, Inc. Dropbox menggunakan sistem penyimpanan berjaringan yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan dan berbagi data serta berkas dengan pengguna lain di internet menggunakan sinkronisasi data. Dropbox didirikan pada tahun 2007 oleh lulusan Massachusetts Institute of Technology (MIT) Drew Houston dan Arash Ferdowsi dengan modal awal yang didapat dari Y Combinator.Dropbox menyediakan layanan baik gratis ataupun berbayar, masing-masing dengan keuntungan yang bervariasi. Pada tahun 2011 Dropbox juga meluncurkan "Dropbox for Teams", sebuah layanan dari Dropbox yang dikhususkan untuk kelompok bisnis atau kelompok lainnya yang membutuhkan layanan untuk mengendalikan administrasi, tagihan yang terpusat, dan lain sebagainya. "Dropbox for Teams" tetap tersedia di situs web, namun harga yang ditawarkan berbeda dengan layanan Dropbox lainnya.
Untuk sementara 2 situs tempat penyimpanan file online gratis dulu jika nanti ada kesempatan akan saya tambah lagi semoga bermanfaat.






>
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

0 komentar:

Post a Comment

Menurut anda gimana artikel yang kami berikan?