Cara Agar Hp Android Tidak Lag Saat Main Game

Maz Upin tempatnya sumber informasi terlengkap yang belum pernah anda temukan di dunia nyata dan dunia hantu serta postingan yang keren abis

Cara Agar Hp Android Tidak Lag Saat Main Game






Maz UpinCara agar hp android tidak lag saat main game karena ram kecil, memang banyak para pengguna android mengalami lag patah-patah saat main game ini disebabkan banyak permasalahan seperti halnya banyak sekali game yang terdapat pada android anda sehingga akan megalami pemberatan pada Ram khususnya di smartphone anda, ini bisa saja terjadi karena memang anda seorang penggemar game.

Cara agar hp android tidak lag saat main game

Cara mengatasi android hang saat main game bisa saja di atasi dengan menggunakan sebuah aplikasi yang bernama gamebooster2 yang bisa anda pasang di android anda, dengan aplikasi ini tentu saja akan memberikan efek yang bagus untuk game android anda karena bisa memainkan permainan di android tanpa harus ngelag dan patah-patah apalagi dengan keadaan yang pecah-pecah.

Berikut ini cara mengatasi lag pada android saat bermain game karena anak remaja dan anak kecil suka sekali bermain game dan tentunya ingin sekali menemukan kualitas di android dan kenyamanan saat bermain game di smartphone seperti halnya GTA dan lain sebagianya simak berikut tips cara mengatasi hp android yang lemot  saat bermain game berat.

Cara Mengatasi Android Yang Lag Saat Bermain Game

  1. Pertama silahkan install game booster apk di android anda
  2. Selanjutnya silahakn buka aplikasinya nanti ada pemberitahuan pilih saja grant
  3. Nanti ada berbagai macam pilihan mode jika anda memainkan game yang sangat berat  bisa menggunakan mode ULTRA Gaming tapi jika game nya terasa lebih ringan bisa menggunakan Light - Longer Gaming di android anda.
  4. Untuk selanjutnya jika terjadi masalah tentang game yang berat tadi padahal sudah memakai yang ultra anda bisa membuka tab ekstra, silahkan hidupkan semua tweak yang ada
  5. Pastikan juga android anda sudah dalam keadaan ter root yah
  6. Selesai dan nikmati hasilnya
Itulah tadi artikel cara agar hp android tidak lag saat main game yang berat anda bisa melakukannya jika hp android anda sudah di root tan root hal ini tidak akan berjalan.






>
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 komentar:

Post a Comment

Menurut anda gimana artikel yang kami berikan?