Cara Membuat Miniatur Rumah Dari Stik Es Krim Bekas Pakai

Maz Upin tempatnya sumber informasi terlengkap yang belum pernah anda temukan di dunia nyata dan dunia hantu serta postingan yang keren abis

Cara Membuat Miniatur Rumah Dari Stik Es Krim Bekas Pakai






Cara Membuat Miniatur Rumah Dari Stik Es Krim Bekas Pakai- Halo gaes, kali ini maz upin akan  berbagi tutorial membuat miniatur lagi. Karena banyak yang mencari tutor membuat rumah dari stik es krim, maka maz upin coba cari-cari. Dan akhirnya mendapatkan caranya. Nah bagi kamu yang ingin mencoba membuatnya bisa ikuti langkah-langkahnya di bawah ini. 

Mengingat persaingat semakin banyak, maka kita yang ingin maju dituntut untuk berkarya dan berkreatif sebagus mungkin. Jadi, dengan adanya tutorial-tutorial seperti ini diharapkan kamu yang suka dengan kerajinan tangan akan semakin berpengalaman dan semakin berkreatif.

Oke langsung saja kepembahasan poko kita yaitu tutorial membuat miniatur rumah. Untuk penjelasan secara lengkapnya mari kita simak dibawah ini. Sebelumnya, silahkan baca juga Tutorial Gambar Membuat Miniatur Rumah Dari Kardus.

Cara Membuat Miniatur Rumah Dari Stik Es Krim Bekas Pakai
Cara Membuat Miniatur Rumah Dari Stik Es Krim Bekas Pakai

Cara membuat miniatur rumah dari stik es krim bekas memang terbilang sangat mudah, tapi bagi yang belum pernah membuatnya pasti akan kebingungan. Oleh karena itu, maz upin coba memancing kreatifitas kamu dengan tutorial sederhana dibawah ini sehingga bisa kamu kembangkan dirumah.

Cara Membuat Miniatur Rumah Dari Stik Es Krim Bekas Pakai:

Sebelum melanjutkan ke tutorial, silahkan persiapkan bahan-bahan dan alat yang di perlukan seperti: Stik Es (baik yang sudah terpakai atau bekas), Pemotong (gunting tajam atau carter), Lem kayu atau lem tembak. Itu adalah bahan dan alat yang palng pokok. Sekarang kita mulai pada cara membuat miniatur rumahnya.


1. Untuk bagian belakan, silahkan susun stik es krim seperi ini kemudian di lem.
Bagian Belakang
2. Untuk bagian atap, silahkan susun stik es krim menjadi dua bagian. Seperti ini
Bagian Atap 1
Bagian Atap 2

3. Sedangan bagian kiri dan kanan, sedikit agak rumit karena harus membuat jendela. Berikut gambarnya.
Bagian Dindin Kiri dan Kanan 1
Bagian Dindin Kiri dan Kanan 2

4Untuk cara pembuatan kreatifitas jendela, kamu bisa menggunakan berbagai cara. Tapi jika bingung, silahkan samakan dengan berikut ini.
Buat Jendela 1
Buat Jendela 2

Jika semua bagian sudah lengkap, Silahkan gabungkan satu persatu seperti berikut ini.
Gabungkan Semuanya 1
Gabungkan Semuanya 2
Gabungkan Semuanya 3
Gabungkan Semuanya 4
Gabungkan Semuanya 5
Gabungkan Semuanya 6
Itu adalah tutorial yang bisa kamu pakai untuk patokan dasar membuat miniatur rumah adri stik es krim. Seperti yang telah saya jelaskan diawal, dengan ini kamu diharapkan untuk bisa mengembangkannya dirumah. Selain itu, bagi kamu yang ingin menambah koleksi, silahkan liat juga tutorial membuat kursi dan meja dengan menggunkana stik  es krim dibawah ini.


Membuat Kursi 1
Membuat Kursi 2
Membuat Kursi 3
Membuat Meja 1
Membuat Meja 2
Membuat Meja 3


Itulah tutorial membuat miniatur rumah adri stik es krim bekas pakai, semoga bisa bermanfaat untuk anda yang membaca artikel ini. Selain itu, kamu juga bisa membuat miniatur rumah dari bahan kardus sisa. Bagaimana caranya? silahakan baca di Tutorial Gambar Membuat Miniatur Rumah Dari Kardus.

Sekian tutorial membuat miniatur rumah dari stik es krim dari maz upin, jika punya waktu luang silahkan dishare ya? biar semakin bermanfaat buat orang lain. Terimakasih.






>
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

13 komentar:

  1. Makasih ka, sangat bermanfaat artikelnya.
    lengkap sekali penjabarannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak,, semoga membantu kamu... selamat mencoba ya.. :-D

      Delete
  2. siap buka praktek dirumah ama anak nih, kreatif!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya.. hehe
      Kalo lebih kreatif bisa di kembangkan sendiri di rumah.. hehe

      Delete
  3. kebetulan saya suka ngumpulin bekas eskrim anak saya dirumah, bisa dimanfaatin buat bikin2 ginian nih, thanks infonya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, makasih kunjungannya.. do'akan saja, semoga masih banyak waktu buat berbagi tutorial miniatur lainnya... hehe

      Delete
  4. wahhh kereenn. sangat kreatif..
    terima kasih untuk infonya, kunjungi juga www.smartkiosku.com yaa

    ReplyDelete
  5. wahh keren, sangat kreatif banget artikelnya
    jangan lupa kunjungi juga www.smartkiosku.com atau www.serbamultimedia.com

    ReplyDelete
  6. Muhammad Habib Al Farabi3 September 2016 at 14:57

    Bagaimana cara agar 2 bagian dari stik dapat disatukan dalam sudut 90 derajat? saya kesulitan dengan hal tersebut...

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukannya gambar diatas sudah cukup mudah untuk di ikuti ya gan?

      Delete
  7. Ini masnya bikin tutorialnya sendiri? Pake software apa kok kayaknya itu 3 D?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu cuma screan shot, cuma menggunakan Paint...

      Delete
  8. Kreatif banget, perlu nih diajarkan pada anak agar merangsang perkembangan otaknya..

    ReplyDelete

Menurut anda gimana artikel yang kami berikan?