Cara Membuat Tempat HP Dari Kain Flanel Yang Mudah

Maz Upin tempatnya sumber informasi terlengkap yang belum pernah anda temukan di dunia nyata dan dunia hantu serta postingan yang keren abis

Cara Membuat Tempat HP Dari Kain Flanel Yang Mudah






Cara Membuat Tempat HP Dari Kain Flanel Yang Mudah - Halo gaes, kali ini maz upin akan berbagi tutorial membuat cover smartphone. Bagi sebagian orang mungkin tidak mau ribet ribet membuat karena sekarang sudah sangat banyak di toko toko. Tapi bagi sebagian dari kita pasti ada juga yang memang berjiwa kreatif sehingga suka membuat hal baru yang berhubungan dengan kreatifitas. Salah satunya adalah mencoba berkreasi membuat dompet hp smartphone unik.

Tutorial membuat tempat hp dari kain flanel kali ini mencoba berkarakter tokoh minion. Sudah pasti terlihat lucu, keren dan waw pokoknya. Karena tahapan pembuatannya agak rumit, maka akan maz upin akan berbagi tutorialnya dengan gambar dan video. Jadi kamu bisa dengan mudah untuk mencoba mempraktikkannya.

Selain untuk melatih kreatifitas, kamu juga bisa mengembangkannya kemudian di jadikan bisnis rumahan yang sukses. Karena Tempat hp smartphone menjadi kebutuhan orang lain masa kini. Jadi manfaatkanlah peluang ini.

Cara Membuat Tempat HP Dari Kain Flanel Yang Mudah
Cara Membuat Tempat HP Dari Kain Flanel Yang Mudah

Cara Membuat Tempat HP Dari Kain Flanel Yang Mudah:

Oke langsung saja, berikut ini cara membuat tempat hp dari kain flanel lucu beserta tutor gambarnya. Kamu juga bisa mengembangkannya dengan menambahkan accesoris lain atau kamu juga bisa membuat dengan karakter tokoh lain. Sebelumnya anda harus menyiapkan bahan-bahan dan alatnya terlebih dahulu:
  • Kardus Susu Bekas
  • Kain Flanel
  • Lem Tembak
  • Guntung
  • Pensil
  • Dakron/Kapuk

Jika alat dan bahannya sudah dipersiapkan, sekarang tinggal ikutin langkah-langkah pembuatan dibawah ini dengan seksama. Oke langsung saja ikuti step by step dan jangan dianggapp sulit ya:


1. Gunting dua kardus susu seukuran dengan smartphone anda.

2. Tempelkan pada kain flanel, kemudian di lapisi lagi dengan kain flanel yang ukurannya sama. 

3. Jika sudah di lapisi kain flanel maka akan jadi sperti ini. 

4. Gambar pola minion dalam kertas kemudian gunting satu persatu sehingga bisa anda gunakan untuk membentuk kain flanel sesuai pola yang anda buat. 

5. Untuk bagian tubuh/dasat minion, satukan bagian badan dengan badan, kemudian lem menggunakan lem tembak 

6. Sebelum merekatkan seluruh bagian tubuh minion, slahkan isi dakron didalamnya dan kemudian sempurnakan lem nya. 

7. Setelah bagian tubuh minion sudah sempurna, sekarang pasang bagian-bagian lain dari minion sehingga membentuk karakter minion. 

8. Tempelkan bagian rambutnya. 

9. Bagian mata, silahkan di rekatkan 

10. Jika sudah selesai, maka rekatkan minion pada kain flanel yang sudah di buat di awal tadi. 

11. Jadinya akan seperti ini 

12. Bagian mata, silahkan berikan rekatan yang bisa anda buka dan tutup (bukan lem) 

13. Bagian ini akan berfungsi sebagai pengunci tempat hp anda. 

14. Bagian dalam, silahkan potong kain fanel sesuai sudutnya dan rekatkan. 

15. Silahkan pasang smartphone anda 

16. Tempat hp dari kain flanelpun sudah jadi 

17. Selamat menikmati hasil karya anda sendiri.
Itulah tutorialnya yang bisa anda ikuti step by step. Jikalau dengan tutorial gambar diatas anda masih bingung, kamu bisa melihat videonya dibawah ini.


Itulah, cara membuat tempat hp dari kain flanel yang mudah dan sangat mungkin anda coba dirumah. Jika sudah bisa membuatnya, kamu bisa mengembangkannya sesuai dengan kreatifitas anda sendiri. Mungkin anda juga bisa membuat dengan karakter atau tokok favorit lainnya. Sekian dari maz upin, semoga bermanfaat ya gaes.






>
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 komentar:

Post a Comment

Menurut anda gimana artikel yang kami berikan?