Cara Mengatasi Game Android Yang Suka Keluar Sendiri

Maz Upin tempatnya sumber informasi terlengkap yang belum pernah anda temukan di dunia nyata dan dunia hantu serta postingan yang keren abis

Cara Mengatasi Game Android Yang Suka Keluar Sendiri






Cara Mengatasi Game Android Yang Suka Keluar Sendiri - Sangat tidak menyenangkan ketika sedang asik menikmati game di android tiba-tiba muncul " Force Close " dan akhirya game pun terhenti secara sepihak. Ini sangat menjengkelkan, apalagi ketika bermain game yang mengunkan level. Sehingga ketika game tertutup secara paksa membuat kita harus mengulang level yang sudah kila lalui.

Jika kamu sedang mengalami hal ini berarti ada beberapa faktor yang mempengaruhinya. Salah satunya adalah terlalu beratnya game karena RAM  kecil atau penuh. Sehingga sistem android melakukan penutupan paksa.

Jadi sebelum kamu menikmati sebuah game, sebaiknya memperhatikan dahulu kapasitas RAM dan kemampuannya. Sehingga bisa memilih dan memilah game yang cocok dan mampu dijalankan di smartphone. Tetapi jika kamu sudah memperkirakan RAM smarphone anda mampu menjalankan game yang ingin anda mainkan tetapi mengalami masalah force close, maka silahkan ikuti tips berikut ini.

Mengatasi game android force close
Cara Mengatasi Game Android Yang Suka Keluar Sendiri

Cara Mengatasi Game Android Yang Suka Keluar Sendiri:

Tips mengatasi game android yang keluar sendiri ini bisa dsisati dengan menggunakan aplikasi CM GameBooster. Selain itu aplikasi ini juga dapat membantu kinerja smartphone anda dalam menjalankan game sehingga menjadi ringan dan lancar. Lalu bagaimana cara penggunaannya? berikut langkah-langkahnya:

1. Pertama yang harus kamu lakukan adalah mendownload CM GameBooster. (bisa anda download di game play)
2. Setelah selesai download maka instal dan membukanya.
3. Setelah anda membuka aplikasi GameBooster, maka akan banyak pilihan game yang ingin anda mainkan.

farce close

4. Terakhir, tunggu dulu supaya GameBooster selesai memproses game yang ingin anda mainkan.
farce close


5. Setelah selesai, maka silahkan mainkan game anda.

Itulah tips singkat dari maz upin tentang solusi game android yang keluar sendiri atau force close. semoga dapat membantu. Sekian terimaksih.






>
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

0 komentar:

Post a Comment

Menurut anda gimana artikel yang kami berikan?