Cara Mengatasi Lostsaga Patah Patah Saat Bermain

Maz Upin tempatnya sumber informasi terlengkap yang belum pernah anda temukan di dunia nyata dan dunia hantu serta postingan yang keren abis

Cara Mengatasi Lostsaga Patah Patah Saat Bermain






Cara Mengatasi Lost Saga Yang Lag Saat Bermain - Seperti yang telah kita ketahui, bahwasanya lost saga merupakan salah satu gemscool yang masih menjadi game favorit didunia game online. Dengan semakin banyaknya orang baru yang mencoba game ini, seaakan-akan game satu ini tidak akan pernah kehilangan peminat. Begitu juga game onlane lainnya. Terutama gemscool.

Kali ini maz upin akan berbagi tips atau tutorial sigkat mengatasi lost saga yang patah-patah atau lag saat dimainkan. Saya juga sering mengalami, ketika sudah lama antri karena warnet ramai dan pas sudah dapat giliran main malah dibikin emosi karena ngelag.

Oleh karena itu, untuk membantu kamu-kamu yang suka bermain lost saga yang mengalami hal yang sama. Langsung saja berikut ini Cara Mengatasi Lost Saga Patah Patah Saat Bermain yang bisa kamu coba. Silahkan baca dahulu Kumpulan Tips Game Online Lengkap.

Mengatasi Lost Saga Ngelag
Cara Mengatasi Lost Saga Patah Patah Saat Bermain

Cara Mengatasi Lost Saga Patah Patah Saat Bermain:

Sebelumnya, arti patah-patah disini bukan karena koneksi yang jelek tapi karena file-file yang rusak. Oke berikut ini langkah-langkah yang harus kamu ikuti step by step.

1.  Buka Lost Saga (Klik 2x atau klik kanan Run As Admin)
2. Pilih Yes
3. Tunggu Hingga Muncul
4. Ceklis atau Centang pada "Mengatur File-File yang Tdak Digunakan" Ini dapat melancarkan proses permainan.
5. Tunggu Hingga Selesai..
6. Jika proses pengaturan sudah selesai, silahkan pilih "Done"

Banyak orang yang mengganggap tidak penting mengceklisnya karena membutuhkan waktu yang cukup lama. Padahal dariada patah-patah mendingan menunggu sedikit lama tetapi hasilnya kita bisa menikmati permainan lost saga denga lancar.

Sekian tips singkat dari maz upin tentang Cara Mengatasi Lost Saga Patah Patah Saat Bermain, semoga dapat dapat memberi pengalaman lebih. Silahkan baca juga Tips-tips Game Online lainnya. Wassalam.






>
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 komentar:

Post a Comment

Menurut anda gimana artikel yang kami berikan?