Cara Mengatasi Sinyal Wifi Yang Lemah Pada Laptop

Maz Upin tempatnya sumber informasi terlengkap yang belum pernah anda temukan di dunia nyata dan dunia hantu serta postingan yang keren abis

Cara Mengatasi Sinyal Wifi Yang Lemah Pada Laptop






Cara Mengatasi Sinyal Wifi Yang Lemah Pada Laptop - Halo gaes, pada kesempatan kali ini maz upin kembali lagi untuk memberikan tips tips terbaru pada kalian semua. Karena kerjaan saya adalah browsing tiap waktu, maka saya harus selalu mendapatkan sinyal wifi, bagaimanapun caranya. Salah satu cara yang maz upin terapkan adalah mencari sinyal wifi gratis milik tetangga. Tapi meskipun milik tetangga, saya jamin halal kok. karena sudah dapat izin secara lisan. hehe

Karena rumah tetangga dengan rumah saya lumayan berjarak, maka sudah pasti sangat terkendala oleh lemahnya sinyal. Setalah beberapa hari mencari solusi, akhirnya mendapatkan carau ntuk memperkuat sinyal wifi.

Cara Mengatasi Sinyal Wifi Yang Lemah Pada Laptop
Cara Mengatasi Sinyal Wifi Yang Lemah Pada Laptop


Oke, langsung saja ya gaes, berikut ini cara mengatasi sinyal wifi yang lemah pada laptop yang bisa kamu coba praktikan di rumah atau dimanapun kalian berada. Sebelum melanjutkan, baca dulu Cara Mengatasi Wifi Limited Access Di Laptop dan Tips Cara Menembak dan Menangkap Wifi Dari Jarak Jauh 5 KM.

Cara Mengatasi Sinyal Wifi Yang Lemah Pada Laptop:

Sebelumnya, ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan untuk mengatasi sinyal wifi yang lemah. Yang perlu kamu lakukan adalah: Mencari posisi yang tepat, misalnya hindari tembok tebal yang menghalangi sinyal, Jahui perangkat elektronik lainnya. Salain itu kamu juga bisa memanfaatkan DD-WRT Firmware. Berikut cara menginstalnya.

Yang perlu kamu perhatikan adalah bagian belakang router. Jika terdapat keterangan sperti ini (Model No. WRT54G2 V1 dan FCC ID : Q87-WRT54G2V1) maka kamu bisa menginstal DD-WFT Firmware. Berikut cara menginstalnya.
  1. Download berkas VxWorksKiller-G2V1-new.bin
  2. Download berkas dd-wrt.v24-10709_NEWD_micro.bin
  3. Download klien TFTP untuk windows : tftp.exe
  4. Informasi wiki baru ini up to date dan lengkap. Ikuti itu daripada bahan wiki tua di bawah, yang sedang dipertahankan hanya untuk keperluan kelengkapan.
  5. Atur ulang router ke default pada halaman Linksys Admin, dan membiarkannya reboot atau manual reboot setelah selesai nya.
  6. Atur komputer Anda ke alamat IP statis 192.168.1.8 dan 255.255.255.0 untuk masker dan pasang kabel ethernet ke port LAN unit G2v1.
  7. Masuk halaman admin (username kosong, password = admin) dan arahkan ke firmware meng-upgrade halaman. Browse ke file VxWorksKiller-G2V1-new.bin, tekan Upgrade dan menunggu 120 detik untuk itu untuk reboot sendiri, jika tidak, maka powercycle router secara manual. Menunggu 120 detik dan reboot lagi. Router sekarang harus mendengarkan untuk transfer tftp dari firmware dd-wrt.
  8. Jalankan tftp.exe (disebutkan dalam langkah 3 di atas), untuk menghindari masalah buka administrator.
  9. Server: 192.168.1.1
  10. Password: (Tinggalkan kosong)
  11. File: klik browse kemudian menemukan: "dd-wrt.v24-10709_NEWD_micro.bin" (dari langkah 2)
  12. TFTP firmware DD-WRT ke router, gunakan "dd-wrt.v24-10709_NEWD_micro.bin" yang Anda download pada langkah 2; setelah tftp sucessful, tunggu 3 menit untuk router untuk menyelesaikan menulis deafults nvram baru, dll ... Itu harus reboot sendiri setidaknya dua kali, sehingga memberikan 3 menit dan kemudian pergi ke http://192.168.1.1 (Jika itu tidak reboot sendiri, menunggu 1 menit, dan kemudian siklus kekuasaan itu)
  13. Ketika jika selesai boot up ... melakukan hard reset pada unit ... biarkan boot lagi, dan mengkonfigurasi.
  14. Upgrade NEWD_Micro.bin membangun 12.548 setelah Anda dd-wrt berjalan, mengikuti langkah-langkah dalam catatan 1 dari pengumuman merak
  15. Jangan lupa untuk mengatur komputer Anda kembali untuk secara otomatis mendapatkan DHCP dan DNS.
  16. Restart browser internet anda
  17. Periksa untuk direkomendasikan membangun di sini.
Nah jika semua percobaan diatas tetap tidak bisa mengatasi lemahnya sinyal wifi kamu, maka jalan terakhir adalah menggunakan Wifi Rapeater yaitu alat untuk menerima sinyal Wifi kemudian di pancarkan lagi dengan lebih kuat.

Itulah tips-tips dari maz upin untuk kamu yang masih mengalami sinyal wifi yang lemah. Silahkan baca juga Tips Cara Menembak dan Menangkap Wifi Dari Jarak Jauh 5 KM. Sekian cara mengatasi sinyal wifi yang lemah pada laptop dari maz upin, semoga artikel ini bermanfaat untuk kita semua. Wasalalam






>
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

0 komentar:

Post a Comment

Menurut anda gimana artikel yang kami berikan?