Cara Mengganti Password Gmail Terbaru Tanpa Verifikasi

Maz Upin tempatnya sumber informasi terlengkap yang belum pernah anda temukan di dunia nyata dan dunia hantu serta postingan yang keren abis

Cara Mengganti Password Gmail Terbaru Tanpa Verifikasi






Cara merubah password gmail. Mengganti password gmail bertujuan untuk menjaga privasi menjadi lebih aman. Karena sebagai manusia kita tidak mungkin selalu teliti, terutama ketika kita sering meminjam laptop atau hp teman untuk membuka pesan gmail kita. Oleh karena itu mengubah kata sandi sangat di anjurkan terutama bagi anda yang mempunyai rahasia atau kepentingan pribadi melalui email.

Karena itu Google pun memberikan fasilitas terbaiknya ketika anda ingin mengganti password gmail. Pada beberapa bulan kemaren google memperbarui sistem penggantian password, sehingga pengguna gmail dapat mengganti kata sandinya dengan mudah dan cepat.

Nah, jika anda merupakan pengguna gmail baru, biasanya masih sedikit bingung cara mengganti password gmail. Oleh karena itu kali ini maz upin akan memberikan tutorialnya bagaimana cara merubah password gmail lewat hp android atau pc tanpa verifikasi. Sebelumnya silahkan buka Cara Download Video Difacebook.

Cara Mengganti Password Gmail Melalui Hp Android dan Pc Tanpa Verifikasi Terbaru:

Bagi anda yang ingin merubah kata kata sandi gmail, sebaiknya memilih kata kata atau angka angka yang sulit di tebak. Caranya anda bisa mengkombinasikan antara huruf dan angka atau menambahkan kode seperti bintang (*), pagar (#) dan yang lainnya. Langsug saja, berikut langkah-langkah mengganti password gmail:

Melalui Pc:

1. Silahkan login di Gmail
2. Masuk ke alamat ini https://accounts.google.com/EditPasswd. Nanti akan muncul halaman seperti ini

Cara Mengganti Password Gmail
Cara Mengganti Password Gmail
3. SIlahkan isi kolom Sandi baru dan Konfirmasi sandi baru (dengan password yang sama).  Terakhir silahkan klik UBAH SANDI.

Melalui Android:

1. Silahkan buka browser dan masuk melalui halaman ini https://myaccount.google.com/

2. Selanjutnya, lihat dibagian bawah ada pilihan “Masuk & keamanan“, kemudian pilih "Masuk ke Google".

3.Kemudian Pilih Sandi.

4. Dan Terakhir Silahkan masukkan informasi sandi baru, lalu pilih Ubah Sandi.

Itulah tips dari maz upin, semoga dapat membantu anda semua, jika ada kesulitan silahkan di tanyakan melalui komentar. Sekian artikel tentang Cara Mengganti Password Gmail Terbaru 2016. Wassalam






>
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

0 komentar:

Post a Comment

Menurut anda gimana artikel yang kami berikan?